Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuka kunci pola xiaomi redmi note 4 yang lupa


Masalah yang mungkin paling sering dialami user android adalah lupa kunci pola atau sandi buka kunci layar pada android, mungkin untuk serti handphone lama masalah ini tidak terlalu berat, cukup dengan cara hard reset manual melakui recovery mode dan pilih format factory dalam sekejap masalah beres teratasi, namun tidak dengan device android keluaran terbaru karena device baru dalam kontdisi masih terkunci bootloader nya, sehingga akses user sangat terbatas bahkan untuk membuka recovery mode pun harus melakukan unlock bootloader terlebih dahulu.

Xiaomi yang dulu sangat friendly banget dengan pengguna, kini menjadi ribet gegara urusan bootloader ini, bagi user awam yang mungkin hanya paham hardreset mode 3 jari mungkin akan kesulitan ketika mengalami lupa kunci pola atau sandi untuk buka telpon. Langkah yang paling tepat diambil mungkin dengan cara melakukan flashing ulang dengan firmware upgrade maupun downgrade. Ketika cara flashing juga menjadi ribet karena harus download ita itu untuk bahan flashing nya, belum lagi ukuran file firmware nya xiaomi yang lumayan jumbo.



Adalah langkah untuk unlock kode pola xiaomi tanpa harus melakukan flashing total yang ribet dan serba menghabiskan quota data karena download file nya?. Seperti yang sudah saya bahas di SINI, cara yang saya berikan berikut ini sama persis namun dengan device berbeda, proses dan langkahnya pun sama persis.

Bahan-bahan yang perlu di siapakan terlebih dahulu adalah :
Tool yang di perlukan :
1. Mi pc suite china : Download disini



2. PDAnet : Download disini

Setelah didownload semua bahan-bahan diatas lalu instal di pc atau laptop, pastikan laptop atau pc terhubung dengan koneksi internet yang stabil untuk menginstal MI PCSUITE nya. selanjutnya ikuti langkah-langkah unlock nya dengan menyimak video dibawah ini

Cara Membuka Lupa Kunci Layar Redmi Note 4 Kode pola Sandi dan PIN