Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Oppo A57 (CPH1701), Mengatasi lupa pola kunci layar oppo a57

Halo sobat magelangflasher sekalian, kali ini kita lepas sejenak dari tutorial xiaomi. kali ini kita akan belajar bersama cara flashing handphone OPPO A57 (CPH1701) . Flashing oppo A57 (CPH1701) ini bisa mengatasi beberapa masalah, salah satunya yaitu terkunci kode pola.

Biasanya untuk seri oppo lawas kita cukup melakukan hard reset atau wipe data melalui recovery mode untuk mengatasi lupa kode pola, namun untuk oppo A57 (CPH1701) dan beberapa seri oppo terbaru tidak bisa se sederhana itu, karena melalui recovery mode akan tetap meminta pola atau pin untuk melakukan hard reset atau wipe data. Jadi karena tidak bisa melakukan hard reset melalui recovery mode kita akan melakukan instal ulang handphone oppo A57 (CPH1701) atau lebih familiar disebut proses flashing.

Untuk flashing nya sendiri cukup mudah tidak membutuhkan box flashing, cukup dengan kabel data bawaan oppo atau kabel data micro USB lainya. proses flashing firmware oppo A57 (CPH1701) ini akan menghapus semua data yang ada didalam memori internal handphone, juga aplikasi yang sudah terinstal, untuk itu pastikan anda tidak menyesalinya, atau mungkin sudah membuat backup data sebelumnya agar data tidak hilang.

Untuk langkah flashing firmware OPPO A57 (CPH1701) , Bahan yang dibutuhkan download dibawah ini :
FIRMWARE OPPO A57 : LINK 1 atau LINK 2



DRIVER QUALCOMM : LINK 1 atau LINK 2
MSMDOWNLOAD CRACK ONLY : LINK 1 atau LINK 2
UNTUK LEBIH LENGKAPNYA SIMAK VIDEO DIBAWAH INI

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com