Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS VINCE MEG7 MADE IN INDONESIA


Terkunci micloud mungkin menjadi yang paling susah untuk kerusakan software xiaomi, karena terkunci micloud atau akun mi sudah melibatkan device dengan data yang diamankan menggunakan akun pengguna yang langsung terkoneksi online dengan server cloud xiaomi. Mungkin beberapa seri handphone xiaomi masih bisa atasi dengan cara downgrade ke miui 7 atau miui 6, tetapi bagaimana juga device seri baru yang sedari awal sudah menggunakan Miui 9 dan tidak kebagian miui 8 atau miui 7?, Sangat merepotkan memang. Tetapi bukan berarti tidak ada solusinya.



Pada tutorial kali ini kita akan membahas tentang xiaomi redmi 5 plus dengan code name Vince yang terkena proteksi akun mi atau terkunci micloud, tutorial kali ini butuh keberanian bagi yang masih awam tentang dunia flashing xiaomi, harus bongkar casing belakang dan flash dengan metode test point dengan menghubungkan dua titik test point pada board mesin xiaomi redmi 5 plus vince, hingga pc/laptop bisa membaca device xiaomi pada mode download 9008. silahkan simak tutorial video dibawah ini agar lebih paham proses kerjanya.
TUTORIAL VIDEO UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS
Yang perlu di pahami lagi untuk proses unlock metode ini hanya berlaku untuk xiaomi redmi 5 plus dengan model casing belakang MEG7 Made in Indonesia, silahkan cek video diatas untuk melihat serinya, atau juga bisa di lihat dari kardusnya jika garansi tam PT. Satnusa. Untuk seri lain tidak bisa unlock. Atau juga bisa di lihat pada menu setting tentang telepon, lakukan bypass dengan quickshortcut maker untuk masuk ke menu setting. Tutorial ini bekerja di semua versi MIUI GLOBAL STABLE, baik itu Miui 9 atau Miui 10. Untuk file nya sendiri tidak free ya gaes silahkan download file password untuk proses konfirmasi nya.

Semua file sudah di test apabila ada error berati karena settingan pc atau driver belum pas. File ini tidak butuh proses flashing firmware hanya beruma CMD file dan patch micloung mengikuti menu pada program yang di jalankan. Setelah paham dengan Tutorial silahkan download tool dan file yang dibutuhkan pada link dibawah ini.
FILE UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS MEG7 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3 atau LINK 4 atau LINK 5



PASSWORD FILE : DOWNLOAD
USB DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Bagi yang belum global file nya silahkan ikuti tutorial flashing ke global rom untuk xiaomi redmi 5 plus pada tutorial di bawah ini
FLASH XIAOMI REDMI 5 PLUS MEG7 : KLIK DISINI
Apabila patch micloud sukses tetapi masih tersangkut akun google "Verifikasi akun anda" atau ada keterangan "Belum Masuk" pada akhir setup, silahkan ikuti tutorial bypass FRP akun google dibawah ini, frp akun google tidak membutuhkan file cukup senam jari saja.
BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT XAOMI: KLIK DISINI
Kemudian bagi yang sensor nya off atau semua sensor pada file xiaomi tidak bekerja, silahkan download sensor box di google playstore, silahkan fix sensor dengan mengikuti tutorial dibawah ini:
FIX SENSOR XIAOMI REDMI 5 PLUS: KLIK DISINI
Terimakasih mudah-mudahan tutorial diatas membantu, dan mudah-mudahan jadi nota. ingat jangan tarik tarik terlalu murah, sayangi skill anda agar para teknisi juga bisa sejahtera. salam teknisi indonesia. MANTAB JIWA