Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HOW TO FIX STUCK RECOVERY REDMI 5 ROSY FIX ALL WORK 100%


Cara mengatasi xiaomi redmi 5 rosy yang terjebak di stuck recovery mode cukup mudah dengan cara flashing rom menggunakan miflashtool dan flashing via edl mode 9008. Karena redmi 5 rosy yang terjebak ke recovery mode pasti status nya masih terkunci bootloader nya maka kita akan masuk ke mode edl 9008 menggunakan metode test point. Firmware yang akan kita gunakan adalah rom china stable, kenapa tidak rom global? kita tahu untuk redmi 5 rosy ada dua tipe yang masuk ke indonesia. Untuk yang terjebak di recovery mode ini biasanya tipe china dan stock rom nya pun harusnya rom china biasanya seri ini model di casing belakang nya MDT1 atau MDE1. Bagi yang versi Global dengan kode model casing belakang MDG1 dan tipe ini tidak akan terjebak dalam mode recovery.

Silahkan download file untuk fix stuck recovery mode redmi 5 rosy beserta driver dan tool nya pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.



Tutorial fix stuck recovery mode xiaomi redmi 5 rosy tanpa harus unlock bootloader. Flash via edl mode dengan menggunakan metode test point. Tidak akan terkena ARB dan aman untuk upgrade ke firmware terbaru.
FILE STUCK REDMI 5 ROSY : DOWNLOAD
MI FLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD
Bagi yang device nya belum terbaca di laptop/pc silahkan instal driver qualcomm, untuk yang belum memiliki driver installer nya silahkan download pada link dibawah ini.
DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Setelah fix redmi 5 rosy nanti berada pada rom china, agar bisa menggunakan rom global redmi 5 rosy harus di unlock bootloader terlebih dahulu. Untuk proses ubl nya silahkan simak tutorial video unlockbootloader dibawah ini.
CARA UBL XIAOMI : DOWNLOAD
Untuk lebih jelas mengenai cara pengerjaan fix stuck recovery xiaomi redmi 5 rosy silahkan simak tutorial flash nya pada video dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



SUBSCRIBE FREE : http://bit.ly/2UxQdBW
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/