Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tercepat!! Cara Bypass Frp J2 Prime Lupa Account Google Cepet Jadi Nota, Final Method 2020


Melakukan reset android pada versi android terbaru kadang kala akan mengalami resiko terkunci akun google apabila kita lupa akun google yang sebelumnya sudah terlogin pada handphone tersebut. Pada kesempatan kali ini kita akan mebahas mengenai lupa akun google pada handphone samsung galaxy j2 prime. Studi kasus seperti ini, misal handphone galaxy j2 prime mengalami lupa pola kemudian kita melakukan hard reset via recovery mode. Setelah pola hilang dan saat melakukan setup ternyata terhendi pada halaman verifikasi akun anda pada samsung j2 prime, sebetulnya jika ingat akun google yang sebelumnya atau yang sudah terlogin pada samsung j2 prime sebelum dilakukan hard reset kita bisa melanjutkan proses verifikasi akun dengan meloginkan akun google tersebut.



Bagaimana ternyata jika akun google yang sebelumnya lupa?. Maka kita harus melakukan bypass akun google dan kasus tersebut lebih populer dengan sebutan bypass FRP samsung galaxy j2 prime. Untuk cara bypass akun google pada galaxy j2 prime sangat mudah sekali, cukup dengan menginstal sebuah aplikasi maka akun google sudah bisa terlewati tanpa harus verifikasi email terlebih dahulu. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video dibawah ini, tutorial cara bypass frp lupa akun google pada samsung galaxy j2 prime.


Silahkan simak video diatas secara seksama dan jangan sampai diskip detik per detiknya agar jelas dan tuntas sampai berhasil. Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : Klik disini
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab