Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TUTORIAL BYPASS FRP GALAXY J5 2015 (J500G) ONE CLICK CUMA SEMENIT DONE


FRP (Factory Reset Protection) Google adalah fitur keamanan pada perangkat Android yang dirancang untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses perangkat setelah di-reset ke pengaturan pabrik. Fitur ini bekerja dengan meminta pengguna untuk memasukkan akun Google yang terakhir digunakan pada perangkat sebelum reset pabrik.

Jika perangkat Android dilindungi oleh FRP Google, maka setelah di-reset ke pengaturan pabrik, pengguna harus memasukkan informasi akun Google yang terakhir digunakan pada perangkat untuk membuka kunci perangkat dan menggunakannya lagi. Fitur ini berguna dalam melindungi perangkat dari akses yang tidak sah dan membantu mencegah pencurian data pada perangkat yang hilang atau dicuri.

Bypass samsung galaxy seri lama sangatlah mudah, dengan tool frp hijacker cukup dengan one click saja sudah bisa remove frp google permanen, tidak perlu susah untuk senam jari step by step. Beberapa device samsung mungkin blm support remove frp one click menggunakan frp hijacker ini, sebaiknya cek dulu support device nya sebelum eksekusi bypass frp menggunakan Tool frp hijacker.



Tidak membutuhkan banyak alat, tool nya pun gratis bisa dipake untuk semua versi windows. Silahkan download tool dan driver pada link dibawah ini.
FRP HIJACKER : DOWNLOAD
SAMSUNG DRIVER : DOWNLOAD
Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video tutorial cara bypass frp samsung galaxy j5 2015 (j500g) pada video dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬