Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA INSTAL ORANGE FOX RECOVERY XIAOMI REDMI 5 PLUS PALING MUDAH PALING ...


Recovery mode biasa kita kenal sebagai dapurnya smartphone, atau user interface kedua setelah home screen. Tetapi dewasa ini banyak produsen smartphone yang meminimalisir fungsi recovery dengan alasan demi keamanan. Seperti recovery mode pada xiaomi, dulu ketika masih menggunakan miui versi 5 dan 6 recovery mode hampir lengkap bisa digunakan untuk kebutuhan user, lalu saat miui 7 dan miui 8 malah menu recovery mode di hilangkan sama sekali dan di ganti dengan mi assistant.

Kemudian lahirlah miui 9 dan lanjut ke miui 10, memang recovery mode kembali dihadirkan oleh miui, akan tetapi fungsinya sangat terbatas karena hanya sebagai shortcut pengganti untuk wipe data saja. Maka dari itu sebagai user miui yang memang perlu recovery mode dengan banyak fitur untuk bisa membantu pengoptimalan device kita bisa menginstal manual custom recovery sesuai selera kita sendiri, akan tetapi dengam syarat device xiaomi yang akan kita instal custom recovery harus sudah terunlock bootloader nya.



Dan pada tutorial kali ini, kita akan belajar bersama cara untuk instal custom recovery "OrangeFox Recovery Project" untuk xiaomi redmi 5 plus (vince). Syarat wajib instal custom recovery adalah device xiaomi harus sudah terunlock bootloader nya.

Bagi yang belum unlock bootloader silahlan simak tutorial cara unlock bootloader pada link dibawah ini
►►CARA UNLOCK BOOTLOADER XIAOMI : KLIK DISINI
Untuk device yang sudah UBL silahkan langsung bisa eksekusi untuk instal Orange Fox Recovery, download file dan tool nya pada link yang telah di sediakan di bawah ini.
►►FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD
►►ORANGEFOX R9.0 VINCE : DOWNLOAD
►►RECOVERY FOX VINCE : DOWNLOAD

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video dibawah ini


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/