Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UNLOCK MICLOUD XIAOMI REDMI 5 ROSY MDT1 MDE1 FIX ALL WORK 100% FREE

 

Account mi yang lupa bisa jadi masalah terbesar software xiaomi pada saat ini. Banyak user xiaomi mengabaikan keamanan account micloud dan menganggap bisa diatasi dengan cara hard reset atau flash ulang firmware detika device xiaomi terkunci micloud. Padahal faktanya tidak se-sederhana itu. Micloud pasa xiaomi mode security nya hampir sama menyerupai icloud pada apple, akan tetapi masih bisa diunlock atau bypass dengan metode modifikasi software atau remote akses server.

Tutorial bypass mi account xiaomi redmi 5 rosy versi distributor atau china version dengan model MDT1 dan MDE1. Karena model tersebut bukan produk resmi yang beredar global dan di indoneaia khusus nya, maka file yang digunakan juga berbasis stock rom china yang dimodifikasi untuk bisa melewati verifikasi lock micloud. Untuk proses flashing nya sama dengan cara kita flash firmware normal, gunakan mode fastboot untuk device yang sudah terunlock bootloadernya, dan bagi device yang belum terunlock bootloadernya wajib flashing dengan mode download/edl mode. Untuk Xiaomi redmi 5 rosy edl mode bagi device yg belum UBL hanya bisa diakses dengan cara test point.

Selanjutnya, silahkan download tool dan file unlock micloud redmi 5 rosy pada link yang telah di sediakan di bawah ini.
File Micloud Redmi 5 Rosy : meganz atau androidfilehost
Miflashtool 2017 : androidfilehost atau mediafire



PASSWORD : ada di video tonton sampai selesai!
Karena tutorial diatas menggunakan rom china maka tidak akan ada google playstore pada menu utama di handphone redmi 5 rosy yang telah terbypass micloud nya. untuk menambahkan menu google playstore harus menginstal manual dengan apk file dibawah ini.
GOOGLE PLAYSTORE INSTALLER : DOWNLOAD
Bagi yang device nya belum terbaca edl mode 9008 pada device manager windows nya silahkan instal driver qualcomm dibawah ini.
DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Silahkan simak tutorial video dibawah ini untuk lebih jelasnya, ingat jangan di skip durasinya agar paham dan jelas untuk hasil normal sesuai tutorial.


Bagi yang device nya bergaransi resmi TAM erajaya indonesia, dengan model casing belakang "Made in indonesia Model: MDG1" bisa unlock micloud clean dan normal total tanpa ada minus. Silahkan simak tutorial dibawah ini.
FIX MICLOUD MDG1 INDONESIA : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.




▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/