Cara Mudah Bypass Google account FRP ZTE V3 N939sc Fingerprint tanpa otg apa lagi box flasher

Posted By Jundroid on 20170216 | Februari 16, 2017

Factory Reset Protection atau terkunci google account kini menjadi masalah favorit bagi teknisi ponsel, karena kecerobohan user asal main reset handphone tanpa menghapus email terlebih dahulu menyebabkan device android terkunci dan harus memasukkan account google sebelumnya untuk login, kalau ingat sih aman tidak masalah, tetapi kalau lupa akan menjadi masalah dan bisa berujung keluar duit kalau udah masuk ke service software.

Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi masalah FRP google account ini, mulai menggunakan Flashdisk OTG atau kita berusaha mencari celah yang bisa kita gunakan untuk membypass google account ini. misal nya saja untuk device andromax kita tidak perlu menggunakan OTW atau box flasher, cukup menggunakan menu google voice pada device tersebut sudah beres.

kali ini kita akan membahas FRP unlock google account untuk device ZTE  V3 N939sc Fingerprint , mungkin untuk seri ZTE lain bisa mencari celah bypass melalui keyboard swiftkey yang sudah terinstal di device nya, namun untuk device ZTE V3 ini tidak terinstal Keyboard Swiftkey sebagai keyboard bawaan, hanya ada gokeyboard dan touchpal, dan juga tidak ada menu multitasking untuk perintah google voice nya.

Berbekal coba-coba dan sukses setelah melakukan unlock FRP dengan cara erase user data dan user config melakui fastboot. langkah-langkah nya sebagai berikut


1. Download Fastboot Tool : http://adf.ly/1gfLxb

2. Extrax Folder adb yang sudah di download diatas
3. Matikan device ZTE dan masuk ke mode Fastboot
    dengan cara tekan dan tahan Volume bawah+power
4. Sambungkan device dengan Komputer/Laptop
5. Masuk ke folder adp yang sudah di extrax kemudian tekan tombol shift pada keyboard dan klik kanan pada mouse
6. Setelah muncul kotak Command promt kemudian tulisan perintah berikut :
fastboot devices
fastboot -w
fastboot erase config
fastboot reboot
7. Tunggu device restart dan lakukan setting awal pemakaian, tapi jangan koneksikan dengan wifi atau paket data terlebih dahulu.
8. Selamat device ZTE anda bisa digunakan kembali.



Blog, Updated at: Februari 16, 2017

0 komentar:

Posting Komentar