Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRATIS!! Cara Unlock Micloud/Mi Account Redmi Note 4 mediatek (nikel) atau Bypass karena Lupa password


Mi account bekerja hampir mirip dengan Apple ID, selain menyediakan fitur cloud free untuk penyimpatan datau user mi account juga memiliki fitur lock device ketika handphone hilang, dengan mode hilang (lost mode) jika device masih terhubung ke koneksi internet maka pengguna dapat dengan mudah melakukan pelacakan (tracking) posisi device via GPS melalui map online yang sudah di sediakan oleh server xiaomi bisa di akses di i.mi.com.

Bagaimana jika kita sebagai pengguna benar-benar lupa? Langkah pertama yaitu, kita harus tahu dan ingat ketika dulu kita mendaftar id Mi Account yang kita gunakan untuk ID apakah nomer telfon atau email. Jika menggunakan nomer telfon bisa reset password dengan konfirmasi via nomer handphone, begitu juga dengan email, kita bisa setting lupa password dengan bantuan link konfirmasi via email. atau jika lupa ID baik itu nomer handphone atau email nya silahkan hubungi CS server xiaomi dengan menyiapkan data diri yang bisa membuktikan bahwa benar-benar anda sebagai pemilik sah handphone xiaomi tersebut.

Bagi yang malas ribet saya akan berbagi sedikit tips untuk membuka device xiaomi status lost mode dengan notifikasi text "This device may be associated with existing Mi account", Cara nya sangat mudah dengan melakukan flashing seperti biasa dengan firmware khusus untuk bypass mi account redmi note 4. Silahkan untuk lebih jelasnya tonton dulu tutorial video dibawah ini sebelum eksekusi flash unlock micloud untuk xiaomi redmi note 4/4x mediatek dengan code name nikel


Setelah menonton video cara unlock xiaomi redmi note 4 mediatek diatas sampai dengan selesai, untuk semua file dan tool yang dibutuhkan bisa diunduh pada tautan dibawah ini. untuk mengunduh file mungkin akan membutuhkan beberapa langkah verifikasi iklan, untuk tutorial cara melewati iklan bisa simak video disebelah kanan atas postingan.

File Unlock Micloud Nikel :
Tool dan driver Flash Nikel :
#PRELOADER pada spflashtool jangan di centang saat flashing#

Bagi yang mengalami handphone restart setelah terkoneksi ke internet karena terupdate aplikasi layanan google play service nya, silahkan mematikan koneksi internet terlebih dahulu pada handphone tersebut. Kemudian bisa masuk ke menu "setelan - privasi - lokasi" dan matikan fitur loasi atau silahkan setting lokasi menajdi '"khusus perangkat".

Belajar dari kasus diatas, Yang sering menjadi masalah bukan karena device hilang, tapi karena pengguna yang dengan sembarangan mendaftarkan MI account tanpa menyimdan data password sehingga lupa ketika nanti akan melakukan reset ataupun flashing terhadap device maka secara otomatis device akan terkunci, dan dalam keadalan lost mode. yang mana jalan satu-satu nya hanya bisa dibuka dengan memasukkan password dari id mi account yang sudah terdaftar di device xiaomi tersebut.