Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bypass Micloud via Adb, For all Xiaomi Device // Mi adb Bypass Tool Tested 100% Work Free


Bypass micloud tanpa flash handphone akhir-akhir ini menjadi trend tools untuk solusi device xiaomi yang terkunci akun micloud, namun tetap saja harus masuk ke edl mode dan untuk device xiaomi yang belum terunlock bootlaoder nya harus melakukan test point untuk mengakses download mode 9008, tapi bagaimana jika ada cara untuk menghapus akun mi tanpa harus membongkar perangkat, tanpa harus test point, dan tentunya tanpa harus masuk ke download/edl mode 9008. hanya dengan mengaktifkan debugging usb dan memberikan akses adb pada device xiaomi sudah bisa menjadi modal langkah awal untuk melakukan bypass device xiaomi yang terkena akun micloud.

Ada satu tool yang lagi hangat, tool ini populer di sebut "Mi Adb Bypass Tool" yang sangat ampuh untuk membypass device xiaomi yang terkena proteksi akun mi, tool Mi adb bypass Developer by Kaung Zaw Htet ini praktis mampu melewati proteksi micloud dan menjadikan handphone aman untuk bisa digunakan dengan normal kembali. Beberapa device yang saya test dengan versi Miui yang berbeda-beda mulai dari Miui 8, Miui 9, bahkan Miui 10 sudah done tanpa harus bongkar handphone tanpa harus melakukan test point tanpa harus flash ulang stock rom. Kunci dari tool bypass micloud by Kaung Zaw Htet ini adalah handphone harus bisa mengaktifkan debugging USB dan menghubungkan handphone ke laptop/pc pada mode adb devices.

Untuk mendapatkan tool ini tidak di pungut donasi, jadi free dan gratis untuk waktu yang tidak ditentukan selama bug bypass xiaomi ini masih ada belum terpatch oleh pihak xiaomi. Untuk download filenya silahkan bisa diunduh pada link dibawah ini:
FILE MI ADB BYPASS TOOL: LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3



ADB DRIVER: DOWNLOAD
Kemudian setelah semua file terdownload silahkan instal driver adb dan jalankan tool untuk bypass micloud nya, demi kelancaran proses kerja silahkan simak video tutorial bypass micloud dibawah ini
TUTORIAL VIDEO BYPASS MICLOUD USING 
"MI ADB BYPASS TOOL"

Sedikit tambahan review dari magelangflasher. File ini benar-benar gratis mudah digunakan dan tested, namun bukan berarti tanpa kekurangan. Karena file ini untuk bypass micloud maka fokus kerjanya juga hanya untuk menghilangkan fungsi micloud dan menutup semua akses yang mengarah ke akun mi yang memungkinan device xiaomi terlock kembali. Beberapa device mungkin akan muncul bug notifikasi Force Close tetapi tidak akan berpengaruh ke kinerja penggunaan device. Kemudian device xiaomi yang telah terbypass dengan Mi adb bypass tool tidak bisa di reset ke pengaturan pabrik, dan juga karena sudah terbypass maka pertimbangkan kembali untuk mengupdate room atau flash ulang karena bisa membuat handphone xiaomi yang sudah bypass micloud menjadi terlock kembali akun mi nya. Oleh Karena itu saya sarankan untuk stuck atau bertahan pada rom yang sudah terinstal di device xiaomi saat dilakukan bypass micloud.



Posisi akun mi yang tidak bisa digunakan otomatis menutup kemungkinan device xiaomi yang belum terunlock bootloader untuk melakukan bootloader secara resmi via server unlock xiaomi. Jadi bisa dibilang Terima apa adanya yang penting handphone xiaomi bisa digunakan kembali.
Bagi teknisi yang mendapat user dan unlock dengan proses kerja menggunakan tool ini silahkan di beri pengertian dahulu kepada user agar tidak kecewa.