Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI 5 PLUS MICLOUD BANDEL MEE7 MET7 CLEAN ALL NORMAL MANTAB JIWA


Custom rom selali mendapat kesan spesial dihati para user android yang seneng oprek. Terlebih lagi pengguna xiaomi yang bosan dengan tampilan MIUI pasti akan mencari custom rom yang cocok untuk bisa memaksimalkan kinerja hardware maupun software pada device xiaomi yang digunakanya. Selain sebagai rom pengganti ternyata custom rom juga bisa sebagai alternatif untuk untuk mengatasi kerusakan software pada xiaomi.

Sebut saja terkunci micloud yang menjadi kasus terberat untuk permasalahan software xiaomi. Jika rom yang digunakan pada device xiaomi tidak terdapat fitur akun mi maka device tidak akan mengalami terkunci micloud nya. Jika tetap ingin menggunakan rom miui maka harus melakukan unlock micloud yang kadang kala tidak bisa sempurna pada beberapa device tertentu. Kemudian jalan keluar alternatif adalah dengan mengganti rom pada device xiaomi menggunakan custom rom.



Xiaomi redmi 5 plus distributor dengan model casing belakang MEE7/MET7 yang terkunci micloud bisa dengan mudah diunlock dengan cara instal custom rom. Namun syarat untuk instal custom rom harus instal custom recovery terlebih dahulu, dan syarat untuk instal custom recovery harus terunlock bootloader nya. Custom rom yang akan kita gunakan pada xiaomi redmi 5 plus kali ini adalah Pixel Experience dengan android versi 9 (pie).

Silahkan download tool dan file untuk proses instal custom rom nya pada link yang telah di sediakan dibawah ini.
►► FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD
►► ORANGEFOX R9.0 VINCE : DOWNLOAD
►► CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE : DOWNLOAD atau DOWNLOAD
►► RECOVERY FOX VINCE : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/