Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIVO Y91 & Y95 QUALCOMM PIN UNLOCK WITHOUT ANY DONGLE WORK 100%


Lupa pola kunci layar pada vivo Y91 & Y95 qualcomm berbeda cara penangananya dengan yang versi mediatek. Jika pada tutorial sebelum nya kita sudah belajar bersama cara remove screen lock pada vivo Y91 mediatek. Maka pada kesempatan kali ini kita akan belajar bersama bagaimana cara untuk wipe data agar lupa kunci layar vivo Y91 & Y95 bisa teratasi.

Untuk tool nya kita tidak perlu menggunakan alat flash ataupun dongle, cukup membutuhkan software qualcomm yaitu Qpst/Qfil yang akan kita gunakan untuk proses wipe datanya. Proses wipe data vivo Y91 & Y95 Qualcomm menggunakan Qpst/Qfil dengan metode test point untuk masuk ke mode edl 9008/download mode. Silahkan bisa gunakan alat bantu seperti pinset atau logam melengkung sejenis untuk menghubungkan dua titik test point nya.



Kemudian, file flashnya kita menggunakam programer firehose file untuk vivo Y91 & Y95. File firehose programer ini akan kita inputkan pada software Qpst/Qfil nya. Selanjutnya tinggal proses untuk erase/hapus user data pada handphone nya, ingat semua data yang tersimpan pada memori internal handphone akan terhapus semua secara permanen.

Untuk tool dan file yang akan digunakan dalam penyelesaian kasus ini silahkan bisa download pada link dibawah ini.
FIREHOSE PROG VIVO Y91/Y95 QUALCOMM : DOWNLOAD
QPST/QFIL TOOL : DOWNLOAD
Agar lebih paham silahkan simak tutorial video dIbawah ini. Ingat, file sudah di coba dan tested. Apabila ada error tanyakan pada sopirnya atau pada pc yang digunakan.


Bagi yang mendapati kasus serupa Vivo Y91 dengan chipset mediatek silahkan bisa ikuti tutorial video dibawah ini.
WIPE DATA VIVO Y91 MTK : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY.
Subscribe : KLIK DISINI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn