Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Pola Kunci Layar Oppo F1s CPHA1601 via SPFlashtool Paling Mudah // Pasti jadi Nota


Lupa pola kunci layar pada handphone android hampir di alami setiap orang, baik karena lupa atau karena teracak dengan sengaja sehingga butuh beberapa menit lagi untuk mencoba polanya. Begitu juga dengan handphone android merek Oppo, kebanyakan untuk seri dari android Oppo yang seri terbaru masih harus dengan jasa remote atau ke service center untuk bantuan mereset handphone dan menghapus pola pada handhpone android Oppo. Untuk handphone Oppo dengan seri lama keluaran tahun 2017 dan sebelumnya beberapa tidak perlu menggunakan jasa remote. Masih bisa di kerjakan dengan bermacam-macam tool gratisan yang bisa kita download di internet.

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk belajar bersama cara hard reset untuk menghapus Pola, Sandi, atau Pin pada handphone Oppo F1s (CPH A1601). Karena handphone ini keluaran tahun 2016 dan merupakan seri lama maka bisa kita hard reset dengan tool gratis yang bisa didownload pada link dibawah. Handphone Oppo F1s ini menggunakan chipset Mediatek maka kita bisa eksekusi dengan SPFlashtool yaitu tool flashing untuk android dengan chipset mediatek, tutorial hard reset ini bisa digunakan untuk semua seri F1s baik ram 3/32 ataupun 4/64.



Tutorial termudah untuk unlock pola kunci layar Oppo f1s dengan seri CPHA1601 via SPFlashtool Mediatek. tidak perlu menggunakan box atau dongle cukup dengan USB saja sudah bisa done. silahkan simak tutorial video dibawah terlebih dahulu sebelum mengerjakan.


Untuk tool dan bahan bisa didownload pada link dibawah ini
►► FIRMWARE OPPO F1S CPHA1601 : SERVER1 atau SERVER2
►► SPFLASHTOOL MEDIATEK : DOWNLOAD
►► DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD
►► PASSWORD : magelangflasher
Bagi yang masih terke akun google atau FRP bisa download panduan bypass frp pada link dibawah ini
►► BYPASS GOOGLE ACCOUNT : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn