Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BYPASS MICLOUD AKUN MI REDMI NOTE LTE DIOR SINGLE SIM CLEAN ALL


Redmi Note 1w LTE terkunci micloud. Bagaimana cara mengatasinya? Tinggal downgrade aja dengan rom miui 6 dan akan clean selamanya. Redmi note 1w LTE dengan code name Dior ini keluaran lama, jadi masih ada kesempatan untuk bisa downgrade software nya ke versi miui lawas, karena memang miui versi 6 kebawah belum ada fitur security lock untuk akun micloud. Dan pada rom miui 6 tersebut kita bisa menggunakan fitur akun mi lagi selama device tidak di upgrade software nya.

Yang perlu kita perhatikan dari redmi note 1w ini adalah tipe nya. Redmi note 1w Ada 3 versi yang sama bentuknya tetapi sejatinya tetap berbeda, maka harus cermat memilih software yang tepat untuk tipe xiaomi tersebut. Untuk tipe yang sedang kita kerjakan ini adalah redmi note 1w Lte single sim dengan code name (dior), ada juga yang dual sim Lte dengan code name (gucci), kemudian untuk versi yang lebih lama ada yang dual sim namun masih 3G dengan code name (lcsh).

Untuk proses flashing firmware nya kita bisa menggunakan mode fastboot yang langsung flash via miflashtool, "lho kok bisa langsung fastboot?"iya bisa, karena memang redmi note 1w lte ini sudah terunlock bootloadernya sejak lahir, karna memang waktu itu xiaomi masih open untuk software nya tidak seperti saat ini yang ribet dengan urusan bootloader dan authorized fuck!!.



Silahkan download firmware bypass micloud redmi note 1w LTE dior pada link yang sudah di sediakan di bawah ini
►► FILE MICLOUD DIOR : DOWNLOAD
►►MIFLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD
Untuk totorial flash nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan selesai.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn