Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ROM GLOBAL XIAOMI MI 5C (MERI) GRATIS LENGKAP DENGAN TUTORIAL FLASHINGNYA


Ada yang masih pake device mi5c? Ya, device xiaomi yang satu ini masuk ke indonesia dengan jalur distributor karena memang tidak untuk di pasarkan secara global, makan handphone yang beredar pun banyak yang masih menggunakan rom china. Beberapa mungkin sudah ada rom global modifikasi dari distributor nya.

Rom global untuk xiaomi mi 5c ada? Ada dong. Untuk mengganti rom xiaomi mi 5c ke rom global harus sudah terunlock bootloader nya terlebih dahulu. Silahkan yang belum ubl untuk mengikuti cara unlock bootloader dibawah ini.
CARA UBL MI 5C : KLIK DISINI
Yang susah adalah ketika handphone dalam posisi bootloop atau brick kemudian belum terunlock bootloader nya, karena tidak bisa di flash menggunakan metode test point. Kenapa tidak bisa test point? umumnya metode test point digunakan untuk masuk edl mode android dengan chipset qualcomm agar bisa terkoneksi ke komputer dengan mode download/Edl 9008. Nah, xiaomi mi5c ini menggunakan chipset Surge S1 yang berbeda dengan Qualcomm.



Untuk proses flashing nya silahkan bisa downlod tool dan file yang sudah di sediakan pada link dibawah ini :
ROM GLOBAL MI 5C : DOWNLOAD
MIFLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD
DRIVER USB MI 5C : DOWNLOAD
Untuk Proses flashing nya silahkan ikuti tutorial video dibawah ini sampai dengan selesai.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn