Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4x Santoni Clean All Fix Sensor no relock


Halo sobat magelangflasher balik lagi dengan tutorial yang sama mengenai unlock miaccount atau micloud xiaomi redmi 4x. Device xiaomi yang memiliki code name santoni ini kini menjadi sangat populer karena design yang simpel dan elegant, tersedia dalam 3 variant warna yaitu Hitam, Gold white, dan Rose white. harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau dan sangat sebanding dengan spesifikasinya.

Untuk Ram 2Gb dengan internal 16 gb dipatok harga sekitar 1,5 untuk garansi distributor, sementara untuk ram 3Gb dengan internal 32Gb sudah tersedia Versi garansi resmi nya, untuk garansi resmi erafone ditawarkan dengan harga 2,2jt sementara untuk garansi distributor cuma di bandrol harga sekitar 1,7jt an saja.

yang menjadi langganan permasalahan user adalah ketika mendownload thema maka akan ada perintah untuk membuat mi account terlebih dahulu, nah disini biasanya pengguna asal-asalan ketika menggunakan account email atau nomer handphone untuk mendaftar dan asal-asalan juga untuk membuat password nya, sehingga ketika handphone tidak sengaja tereset atau bootloop sehingga harus melakukan flashing software dan lupa password mi account nya maka handphone akan terkunci secara otomatis, akan muncul perintah untuk memasukkan password mi account yang terlogin pada device tersebut.

Bagaimana jika kita lupa password nya? jangan panik dulu, kita coba untuk merecovery password nya melalui email atau nomer telfon yang berada pada handphone tersebut untuk recovery password access ke i.mi.com dan pilih "forgot password", yang nanti akan ada kiriman link dan kode konfirmasi tergantung akun notifikasi yang digunakan baik melalui email atau nomer handphone. maka kita harus melakukan unlock melalui patch file dengan menggunakan MIFLASHTOOL seperti hal nya kita flashing rom.

Untuk flashing nya kita wajib melalui download mode (edl mode), baik itu device nya sudah dalam keadaan terunlock bootloadernya maupun masih terlock bootloader nya. Sementara jika masuk mode download tidak bisa menggunakan cara normal, maka bisa menggunakan kabel dfc atau test point dengan membongkar casing belakang dan menghubungkan dua titik test point nya agar masuk ke mode download untuk melakukan flashing.

Untuk itu step-step unlock nya serta bahanya lebih baik menggunakan yang sudah di tutorkan dan di sediakan disini. tutorial ini work all di redmi 4x santoni dengan MIUI 8

UNTUK YANG UNLOCK MICLOUD REDMI 4X NYA TIDAK MEMPAN PADA MIUI 11 SILAHKAN BISA FLASH DOWNGRADE DULU KE MIUI 8 

TUTORIAL FLASH DOWNGRADE XIAOMI REDMI 4X MIUI 8 : KLIK DISINI
Bahan-Bahan yang digunakan bisa di download dibawah :
►► MIFLASHTOOL: Download
►► FILE MICLOUD REDMI 4x: SERVER1 atau SERVER2 atau SERVER3 atau SERVER4
►► kalo file 1 tidak bisa pake file yang kedua ini: SERVER1atau SERVER2 atau SERVER3 atau SERVER4



►►PASSWORD FILE: TONTON VIDEO DIBAWAH SAMPE SELESAI
UNTUK TUTORIAL VIDEO BISA DISIMAK PADA VIDEO DIBAWAH INI