Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selalu Done! Bypass Frp Akun Google Vivo All tipe Senam jari tidak pernah secepat ini


Untuk handphone vivo seri terbaru sekarang ini sudah ada peningkatan untuk security keamanan account, terlebih lagi untuk android versi 8 keatas. Seringkali para pengguna handphone vivo seri terbaru masih tidak menganggap penting tentang account yang terlogin pada handphone vivo tersebut. Misal saja untuk account yang paling dasar adalah account google, masih banyak pengguna android terutama vivo yang sengaja asal untuk membuat akun google dan asal membuat kata sandi atau password account google tersebut. Ketidak pedulian pengguna terhadap detail account inilah yang menyebabkan handphone akan terkunci account jika suatu saat handphone vivo tersebut mengalami error software dan harus dilakukan reset factory atau flashing ulang firmware nya.



Kasus yang sering terjadi seperti ini, pengguna yang tiba-tiba lupa sandi untuk buka kunci layar melakukan hard reset atau flashing firwmware dan setelah selesai pada saat proses setup di minta untuk verifikasi account google yang sebelumnya terlogin pada handphone vivo tersebut. Jika pengguna ingat maka tinggal melakukan login dan melanjutkan setup sampai ke tampilan menu. Namun bagaimana jika pengguna lupa account google dan tidak bisa verifikasi?, karena untuk verifikasi account google pengguna tidak bisa membuat baru lagi untuk diloginkan pada halaman verifikasi, tetap harus menggunakan account google yang sebelumnya terlogin pada handphone tersebut.

Kasus lupa account google dan tidak bisa verifikasi ini biasa disebut FRP (factory reset protection). Langkah satu-satunya yang dapat dilakukan adalah bypass account google. Bagaimana cara bypass account google pada handphone android vivo?. Tenang, selalu ada solusi di magelangflasher.com untuk masalah unlock account. Handphone vivo merupakan salah satu merek android yang paling mudah di bypass proteksi account google nya. Silahkan simak video dibawah ini untuk tutorial lengkap cara bypass frp account google pada handphone android vivo. Cara ini bisa digunakan hampir pada semua seri vivo terbaru dengan versi android 8 keatas.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab