Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MRT KEY 2.60 Free no dongle permanen support all windows.


Dapatkah menjalankan MRT KEY tanpa menggunakan dongle?. Jika pada kesempatan sebelum nya kita sudah membahas cara instal mrt key tanpa menggunakan dongle untuk versi 3.19 pada tutorial yang lalu, maka sekarang kita akan membahas cara instal mrt key versi 2.60 tanpa menggunakan dongle. Mrt versi 2.60 ini termasuk versi yang paling populer dan masih digunakan oleh beberapa teknisi handphone sampai saat ini. Entah kenapa versi ini menjadi populer, mungkin karena fitur dan menu yang komplit dan lebih detail dari pada versi lainya. Bahkan mrt key versi update terbaru sekalipun masih menyertakan mrt key versi 2.60 ini dalam paket installer nya.

Apakah mudah untuk menginstal dan menjalankan mrt key versi 2.60 pada windows?, sangat mudah sekali. Mrt key yang akan kita instal ini adalah product gratis dari officialroms.com yang sangat mudah penginstalanya ataupun aktivasi dengan keygen yang sudah disertakan. Walaupun mrt key versi 2.60 ini bisa dijalankan tanpa menggunakan dongle tetap saja ada beberapa kekurangan yang menjadikan perbedaan dari versi resmi mrt key dengan menggunakan dongle. Kemudian bagaimana cara instal mrt key tanpa dongle pada komputer dengan sistem operasi windows?. Mari sekarang kita akan praktekkan cara instal dan menjalankanya.

Disini aku menggunakan versi windows 10 64bit, silahkan bagi anda yang menggunakan versi windows lain bisa menyesuaikan aja karena step by step nya tetap sama. Sebelum lanjut ke bagian instalasi mrt key pada windows silahkan download terlebih dahulu installer mrt key versi 2.60 dan juga keygen hwid untuk mrt key versi 2.60 pada link dibawah ini.
MRT 2.60 No Dongle : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3



Keygen Only MRT 2.60 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3

Password : magelangflasher 

Selanjutnya cara instal mrt key v2.60 step by step sampai dengan cara menjalankan mrt key nya simak tutorial dibawah ini.
 

1. LANGKAH PERTAMA
Silahkan hapus antivirus yang terinstal di komputer dan juga matikan fitur windows security dan defender pada settingan windows anda. Silahkan cari dan matikan fitur tersebut pada menu control panel atau search "defender" dengan menggunakan kolom pencarian. kalau sudah dimatikan semua antivirus pada windows, lanjut ke langkah instal.

2. LANGKAH KE-DUA
Extrax file  MRT 2.60 No Dongle.rar dan jalankan installer file MRT 2.60.exe, dan masukkan password installation : officialroms.com lihat gambar dibawah ini.

3. LANGKAH KE-TIGA
Lanjutkan instal mrt key dan centang untuk pilihan create a desktop icon agar shortcut mrt key v2.60 muncul di desktop pc.


4. LANGKAH KE-EMPAT
Setelah selesai instal akan muncul shortcut aplikasi mrt key v2.60 pada layar desktop pc anda dengan nama shortcut Mrt 2.60 free by officialroms.com.

5. LANGKAH KE-LIMA
Jalankan shortcut mrt 2.60, apabila shortcut muncul keterangan delete silahkan cek lagi antivirus dan ulangi instal. Jika aplikasi berhasil di instal saat menjalankan shortcut mrt 2.60 maka akan muncul kotak "Registration Dialong". Kolom HWID berisi kode-kode kemudian kolom Name silahkan di isi nama anda sendiri, misal disini aku isi dengan nama aku sendiri. cek gambar dibawah.

6. LANGKAH KE-ENAM
Langkah berikutnya adalah tahap registrasi menggunakan file keygen. silahkan extrax file Keygen MRT 2.60.rar dan jalankan isinya yaitu file Keygen 2.60 mrt.exe kemudian akan muncul kotak dialog seperti ini.
kotak dialog diatas kita abaikan aja kita close dengan klik tanpa x pada pojok kanan atas kemudian jalan kembali file Keygen 2.60 mrt.exe dan akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.
Kemudian isi dua kolom kecil teratas dengan kode HWID dan Name yang sudah anda isi pada Kotak Registration Dialog pada saat menjalankan shortcut mrt key 2.60 pada langkah ke-lima tadi. Dan format pengisianya seperti dibawah ini.



Kemudian klik tombol Generate Key pada kotak keygen, maka akan tampil kode registration pada kolom paling bawah di kotak keygen seperti ini.
Lalu, copy code yang muncul pada kotak keygen dan paste kan ke kolom key pada kotak Registration Dialog seperti gambar dibawah ini.
Kemudian klik tombol Register Now pada kotak Registration dialog dan akan muncul keterangan seperti pada gambar dibawah ini.
Installation dan registrasi keygen sudah sukses, silahkan restart komputer dan pastikan antivirus jangan diaktifkan untuk menjalankan mrt key v2.60 ini.

7. LANGKAH KE-TUJUH
Langkah terakhir adalah menjalankan mrt key v2.60, ingat saat menjalankan mrt key ini silahkan matikan semua proteksi antivirus pada komputer. Apabila mrt key terhapus oleh antivirus silahkan ulangi step by step instal sesuai dengan tutorial diatas. Setelah kita jalankan shortcut mrt key v2.60 akan ada keterangan dibawah ini.
Silahkan abaikan keterangan diatas kemudian bisa kita klik OK maka otomatis mrt key v2.60 sudah bisa berjalan pada komputer anda, dan silahkan digunakan dengan bijaksana. Tampilan mrt key versi 2.60 adalah seperti gambar dibawah ini.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab