Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI NOTE 4/4X SNAPDRAGON (MIDO) // BYPASS MICLOUD REDMI NOTE 4 MIUI 10


Salah satu rom paling komplit menurut saya adalah Pixel Experience, walaupun dibilang komplit tapi Custom rom Pixel Experience redmi note 4 mido ini tetap simple. Rom dengan basic pure android dan sudah include Gapps/google playstore. Jadi langsung bisa kita gunakan setelah selesai proses intal, tidak perlu ada tambahan flashing file lain.

Rom Pixel Experience untuk xiaomi redmi note 4 mido ini juga sebagai alternatif untuk bypass micloud, namun dengan syarat handphone sudah harus terunlock bootloader nya. Fungsi unlock bootloader sendiri adalah untuk instal Custom recovery TWRP sebagai media untuk flash/Custom rom Pixel Experience Redmi Note 4 Mido. Jika ada cara instal twrp tanpa harus unlock bootloader maka silahkan bisa langsung ekseskusi instal custom rom tanpa harus ubl.



Bagi yang berminat ingin mencora rom tersebut silahkan instal twrp terlebih dahulu, Kemudian flashing Custom rom nya tanpa harus root device nya. Silahkan download tool dan File nya pada link dibawah ini.
►►PIXEL EXPERIENCE ROM MIDO : DOWNLOAD
►►TWRP MIDO INSTALLER : DOWNLOAD
Buat yang device nya belum terbaca sebagai fastboot mode silahkan instal driver fastboot. download pada link dibawah ini.
►►DRIVER FASTBOOT : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬