Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TUTORIAL FLASH ROM GLOBAL REDMI NOTE 5 PRO MEE7S UNLOCK BOOTLOADER ONLY


Semua seri xiaomi walaupun itu versi china sekalipun kalo sudah terunlock bootloader nya pasti bisa di flash atau di instal rom global stable tanpa harus ribet bongkar casing dan verifikasi akun authorized. Sebagai contoh kasus pada video diatas, Xiaomi redmi note 5 pro versi distributor dengan model casing belakang MEE7 yang tadi nya rom distributor dan tidak bisa update sekarang bisa menggunakan rom global stable.



Langkahnya untuk ganti rom global dari rom distributor adalah sebagai berikut, Xiaomi Distributor - Flash ke rom China - Unlock bootloader - Baru setelah terunlock bisa flash/instal ke rom Global stable. Kenapa harus ke rom china terlebih dahulu untuk UBL nya? Sepengalaman kita untuk xiaomi distributor yang belum terunlock bootloadernya akan mengalami stuck recovery jika langsung flashing Ke rom global dari posisi awal rom distributor.

Untuk Xiaomi redmi Note 5 pro silahkan ikuti tutorial video diatas, Untuk seri lainya silahkan mengikuti untuk rom nya bisa disesuaikan dengan tipe device nya. Silahkan Download firmware xiaomi pada link dibawah ini.
►► ROM GLOBAL REDMI NOTE 5 PRO : DOWNLOAD
►► FIRMWARE XIAOMI SERI LAINYA : KLIK DISINI



►► MIFLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD
Bagi device yang tidak terbaca sebagai fastboot mode di pc/komputer silahkan download dan instal driver fastboot pada link dibawah ini
►► DRIVER FASTBOOT : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬