Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BYPASS FRP REMOVE GOOGLE ACCOUNT LENOVO VIBE K5 PLUS A6020a40 WORK 100%


Saat kita mereset paksa device lenovo melakui recovery mode, maka handphone akan mengalami lock frp saat setup, dan tidak bisa sampai masuk ke tampilan menu. Terkunci FRP google account pada lenovo Vibe k5/plus ini disebabkan karena tidak terlogout nya akun google yang sudah terlogin didalam handphone tersebut, jadi agar handphone bisa normal kembali kita harus melakukan bypass frp untuk menghapus akun google nya.


Tutorial bypass frp remove google account lenovo VIBE K5/PLUS A6020a40 cukup mudah, bypass frp untuk semua versi firmware yang terinstal di device lenovo vibe k5/plus nya. Proses eksekusi bypass frp google account nya menggunakan metode fastboot yang kemudian di hajar dengan file berekstensi .bat. Proses nya pun cukup cepat sekali, tidak lebih dari 3 detik saja Lenovo Vibe k5/plus sudah bisa terbypass dari proteksi FRP google account.

Untuk mendapatkan file nya silahkan download pada link yang sudah di sediakan di bawah ini.
►►BYPASS FRP LENOVO VIBE K5 A6020 : LINK 1 atau LINK 2 atau  LINK 3
►►LENOVO USB DRIVER : DOWNLOAD
Untuk menghindari kesalahan saat proses eksekusinya silahkan simak video tutorial dibawah ini sampai dengan selesai.


jika handphone belum bisa terhubung dengan komputer, maka yang bermasalah pada driver yang terinstal. silah cek device manager untuk memastikan apakah handphone sudah benar terhubung ke komputer atau belum.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn