Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial bypass Account Micloud Xiaomi Redmi Note 2 (hermes) Miui 9/8/7 Clean All Fix All FREE!!


Cara Unlock atau Bypass Micloud/Mi account redmi note 2 yang terkunci karena reset atau flash ulang cukup mudah, Redmi Note 2 Dengan codename hermes menggunakan Chipset mediatek, untuk proses flash nya menggunakan SPFlashtool. 

Prosesnya sangat cepat sekitar 4 detik saja. File ini sudah inlcude jadi satu folder dengan spflashtoolnya jadi tidak perlu repot download banyak tool dan file, yang terpenting adalah laptop/PC sudah terinstal dengan benar untuk driver mediatek nya.

Untuk download file flash unlock nya silahkan download dari link dibawah ini:
File Micloud (hermes): Androfh atau Mega
Driver Mediatek : Download
File micloud diatas work untuk semua versi miui yang terinstal di xiaomi redmi note 2 hermes, kunci proses flashing nya adalah pada driver mediatek, jika spflashtool tidak bisa membaca atau macet saat proses flashing nya silahkan bisa reinstal driver mediatek nya. Kemudian kalau sudah berhasil dan handphone redmi note 2 hermes sudah clean micloud, silahkan bebas untuk di reset downgrade maupun upgrade.

Untuk tutorial lengkap simak video dibawah ini


Untuk proses flashing nya silahkan simak video diatas sampai dengan tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.