Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Mito A990 // Firmware Tested Mantab Jiwa


Tahun 2020 masih ada yang pake handphone mito A990? anda luar biasa. Oke guys to the point aja, kesempatan kali ini kebetulan aku ada servisan handphone mito android dengan seri A990. sudah googling sana sini belum nemu firmware yang tepat, sekalinya dapet file firmware yang bisa di proses flashing nya ternyata setelah di nyalakan handphone malah blank menjadi layar putih gak karuan. Ternyata problem diawal adalah driver yang tidak cocok dengan tipe windows nya, karena Mito A990 menggunakan chipset Spreadtrum maka driver nya harus cocok dengan windows yang kita gunakan untuk proses flashing nya.

Akhirnya dengan kegigihan tinggi ketemu juga firmware yang cocok dan tanpa error bisa dilakukan flashing sampai dengan finish. Maka dari itu aku pengen juga temen-temen yang mengalami kasus software pada handphone Mito A990 juga bisa done dengan firmware yang tepat untuk seri tersebut. Yang perlu diperhatikan adalah firmware ini murni bisa digunakan dan tested untuk Mito A990 dengan kerusakan software, apabila setelah melakukan flashing firmware nya handphone tetap error atau hanya tampil logo Mito saja, berarti kerusakan ada pada hardware, biasanya yang rusak adalah ic flash atau ic emmc nya.

Silahkan bagi yang membutuhkan bisa download file firmware beserta driver dan flashtool nya pada link yang sudah aku sediakan dibawah ini, file ini gratis dengan syarat tonton video tutorial dibawah sampai dengan selesai dan jangan di skip.
FIRMWARE MITO A990 TESTED : DOWNLOAD



RESEARCH DOWNLOAD FLASHTOOL : DOWNLOAD
DRIVER SPREADTRUM : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial flashing pada video dibawah ini. Namun video yang aku buat dibawah kasus nya tidak done, karena ternyata handphone mengalami rusak hardware pada ic emmc nya dan bukan rusak pada software nya. Akan tetapi untuk file firmware nya aku jamin tested!.


Silahkan gunakan dengan bijak file firmware Mito A990 diatas agar bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, dan file diatas gratis.



PASSWORD FILE : ada di video tonton aja videonya
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com