Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi S2 YSL Miui 11 Paling Mudah, Magisk Metode


Tutorial cara root xiaomi Redmi S2 dengan code name YSL paling mudah dan simpel. Root pada handphone sendiri memiliki fungsi untuk mengkases system tidak terbatas sampai dengan memodifikasi system dari handphone xiaomi Redmi S2 tersebut. Sebetulnya apa fungsi root pada xiaomi Redmi S2 itu sendiri? Root bagi setiap usernya berbeda-beda fungsi, karena memang tergantung dari kebutuhan yang diperlukan. Jadi sebelum melakukan root pada handphone xiaomi Redmi S2 silahkan anda pikir baik-baik dahulu, apakah memang perlu melakukan root atau tidak.

Apabila dirasa kinerja device sudah mumpuni tanpa melakukan root sebaiknya tidak usah mencoba untuk mengakses root system pada handphone tersebut. Apakah root berbahaya? bisa jadi berbahaya jika anda tidak hati-hati saat menginstal aplikasi diluar playstore dan juga memodifikasi sistem dan software pada Redmi S2 yang telah di root. 



Bisa jadi data anda akan hilang semua apabila terjadi error sistem saat melakukan oprek software pada handphone yang telah diroot tersebut. Kerusakan yang terjadi mungkin tidak akan menyebabkan error pada hardwarenya. Apabila terjadi error sistem dan software cara termudah untuk mengatasinya adalah dengan melakukan flashing ulang firmware nya.

Bagi anda yang sudah mantab dan paham dengan segala resiko root dan siap untuk eksekusi root pada handphone xiaomi Redmi S2 anda, silahkan download bahan-bahan dan file nya pada link yang telah di sediakan di bawah ini.
TWRP ROOT MAGISK REDMI S2 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Kemudian diperlukan juga file-file untuk di copy ke internal memori pada Xiaomi Redmi S2
COPY KE INTERNAL
MagiskManager-v7.5.1.apk : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Magisk-uninstaller-20200110.zip : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Magisk-v20.3.zip : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Silahkan download semua bahan di atas ke komputer. Kemudian sebelum melakukan ekseskusi sebaiknya tonton dulu video tutorial "Cara Root Redmi S2" dibawah ini agar tidak salah langkah saat proses root Xiaomi Redmi S2.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com