Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hapus Kunci Layar A5s Lupa Pola Pin Sandi A5s CPH1909 Remove Lock Screen No Dongle


Cara menghapus kunci layar pada oppo a5s memang tak semudah handphone oppo seri lama, meski tak mudah tapi cara yang akan kita bahas pada tutorial kali ini ampuh untuk mengatasi lupa pola kunci layar pada oppo a5s. Beberapa bulan terakhir di kalangan teknisi mungkin familier dengan istilah remote flash untuk proses wipe data oppo, dengan menggunakan jasa remote semua seri oppo bisa di flash agar kode pola kunci layar hilang. Tarif jasa remote sendiri bervariasi mulai dari 100rb sampai 300rb an untuk sekali flash device android oppo.

Kini kita akan memberikan solusi gratis khusus untuk menghapus pola oppo a5s tanpa harus menggunakan jasa remote flash. Cara yang akan kita gunakan ini sebenarnya sudah umum dikalangan teknisi handphone, karena tool yang akan kita gunakan juga bukan tool baru. Jika teman-teman bergelut dengan dunia service software sudah lama pasti kenal dengan dongle MRT KEY. Dengan menggunakan dongle MRT KEY ini kita bisa melalukan wipe data pada beberapa seri handphone oppo tanpa harus flashing firmware nya. Namun tidak semua seri oppo support dengan dongle MRT KEY ini, hanya yang masuk dalam dafatar list pada MRT KEY nya saja.

Dongle MRT KEY ini banyak dijual di pasaran mulai harga 800rb an, namun sekarang sudah tidak layak lagi untuk dibeli. Kemudian bagaimana untuk teman-teman teknisi pemula yang sedang membangun usahanya dan belum ada kesempatan untuk bisa membeli MRT KEY ini?. Apakah bisa program tool ini kita jalankan tanpa menggunakan dongle?. Tenang saja, selalu ada solusinya di magelangflasher.com ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan solusi untuk menjalankan dongle MRT tanpa harus menggunakan dongle yang tercolok ke komputer, bagaimana caranya? Ternyata MRT KEY bisa juga dijalankan tanpa menggunakan dongle resminya, namun sedikit ribet langkahnya, sebelum melanjutkan tutorialnya silahkan download MRT V3.19 versi gratis pada link dibawah ini.



MRT V3.19 TANPA DONGLE : Mega | Gdrive | Androfh
Kemudian bagaimana cara menjalankan mrt key tanpa dongle ini?. Kita akan mencoba untuk melakukan wipe data pada oppo a5s menggunakan mrt key gratisan ini. Untuk teknis running programnya dan cara wipe data untuk hapus pola oppo a5s silahkan simak video dibawah ini sampai dengan selesai. ingat!! jangan skipp durasi video biar jelas.

Cukup mudah bukan untuk menjalankan MRT KEY tanpa menggunakan dongle. silahkan share cara ini jika bermanfaat, apabila usaha anda sudah lancar dan menghasilkan anda wajib untuk membeli DONGLE MRT KEY asli karena tool merupakan investasi yang menghasilkan bagi teknisi. Dengan modal nyata dalam usaha service kita akan bisa menjaga harga service handphone indonesia.

Simak juga tutorial lain dari channel youtube magelang flasher pada link dibawah ini. Jangan lupa di subscribe juga channel magelang flasher untuk update tutorial software smartphone setiap harinya.

TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE

►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIAL XIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL VIVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.