Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iphone dinonaktifkan, bagaimana cara mengatasinya? Simak Tutorial Flashing Iphone 6s Plus Paling mudah didunia


Iphone kini menjadi barang yang sudah tidak begitu mewah lagi, karena produk ini kini sudah tidak semahal ketika dahulu pertama kali launching. Dengan kwalitas dan Fitur khas produkan apple iphone sampai detik ini masih menjadi kasta tertinggi untuk urusan smartphone. Kalau pake iphone kesanya sudah mewah banget padahal cuma pake iphone 5 yang notabene nya sudah menjadi iphone yang paling jadul saat ini. Tetapi kesan logo apple dibelakang casing nya, mampu menambah elegant bagi pemakainya sekalipun iphone seri lawas yang harganya kini sudah dibawah satu jutaan saja.

Seiring bertambahnya pemakai iphone tentu saja bertambah pula kasus yang timbul dari pemakaian produk andalan apple yang satu ini. Sebut saja kasus lupa kode untuk buka kunci iphone, ini merupakan kasus yang paling ringan didalam permasalahan software namun bisa berkembang ke kasus yang paling berat, kenapa begitu?. Kita tahu iphone sejak awal dirilis menjadi smartphone dengan kemanan paling terjamin mengalahkan android merek apapun. Sebagian besar seri android masih bisa terjebol keamananya tetapi tidak dengan iOs pada iphone.

Dari pengalaman yang sering terjadi mulanya berawal dari kasus software ringan yang menjadi kasus software berat sehingga iphone tidak dapat digunakan selamanya adalah masalah lupa kode kunci untuk buka layarnya. Studi kasus seperti ini, pengguna mengalami lupa kode buka kunci layar kemudian dilakukan instal ulang firmware ios nya, dan ternyata tidak selesai disitu kasusnya. Selain pengguna yang mengalami lupa kode buka kunci layar, ternyata juga lupa username dan password pada Apple id nya. Kasus lupa apple id atau yang lebih keren disebut lock icloud inilah kasus terbesar untuk masalah software pada iphone, mengapa?.



Teorinya begini, ketika pengguna mengalami lupa kode buka kunci layar kemudian dilakukan instal ulang firmware iphone dan ternyata masih mengalami kasus lupa apple id, maka iphone tersebut hanya stuck di halaman login apple id dan tidak bisa disetup sampai ke tampilan menu. Inilah yang menjadi iphone masih merajai sistem keamanan pada smartphone. Sebetulnya bisa di unlock apple id yang lupa tersebut, namun tentu saja cost atau tarif yang dikeluarkan tidak sebanding untuk beberapa seri iphone lawas, mungkin masih sebanding cost unlock icloud untuk iphone keluaran terbaru karena biaya unlock icloud untuk seri yang paling lawas sekalipun sudah jauh lebih mahal dari pada harga bekas iphone itu sendiri. Apakah ada cara lain untuk unlock dengan biaya murah?.

Ada satu cara lagi untuk bisa menggunakan iphone yang terkunci icloudnya tanpa harus mengeluarkan biaya muahal yaitu dengan cara bypass icloud. Biasanya metode bypass icloud ini harganya hanya 10% dari harga bekas handphone tersebut, akan tetapi metode bypass icloud ini banyak memiliki kekurangan karena iphone tak sepenuhnya normal kembali. Kapan-kapan kita akan bahas kasus tentang bypass icloud pada iphone nanti di channel Youtube Magelang Flasher.

Dalam kesempatan kali kita tidak akan membahas cara unlock atau bypass icloud terlebih dahulu. Kita akan bahas kasus awal yang paling ringan pada masalah software iphone yang sering dialami pengguna iphone. Kasus yang sering dialami yaitu lupa kode untuk buka kunci layarnya, dan cara mengatasinya ternyata cukup mudah. Hanya dengan melakukan instal ulang sofware nya kita sudah bisa menghapus kode sandi untuk buka kunci layarnya. Akan tetapi tetap ada resikonya, yang paling jelas resiko menghapus kode sandi iphone adalah hilangnya seluruh data pada memori internal iphone tersebut, baik itu foto, video, aplikasi dan file-file lainya pada iphone tersebut.

Kemudian yang paling di perhatikan adalah, sebelum melakukan instal ulang firmware iphone sebaiknya anda harus yakin jika apple id atau icloud yang terlogin di handphone tersebut tidak lupa username dan passwordnya. Karena jika anda lupa apple id atau icloud maka handphone tidak akan bisa normal untuk digunakan kembali tapi malah justru tambah parah. Jadi silahkan dipikir ulang terlebih dahulu sebelum melakukan tutorial pada postingan ini. Bagi anda yang sudah siap silahkan simak tutorial cara instal ulang iphone pada video dibawah ini.


Jika video diatas sudah ditonton dan dipahami sampai dengan selesai silahkan langsung ke tahap praktek. Untuk mendapatkan file firmware ipsw iphone dan tool instal ulang firmwarenya silahkan download pada link yang sudah di sediakan dibawah ini.
Cara Download firmware iphone : Klik disini
Downoad 3utool flashtool iphone : Klik disini
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE
►► TUTORIAL MICLOUD : http://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : http://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : http://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIALXIAOMI : http://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL V IVO : http://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : http://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : http://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : http://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : http://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : http://bit.ly/2F5z1yP



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab