Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjalankan MRT KEY tanpa dongle, MRT v3.53 & MRT v3.19 Work 100% tested windows 10


Bisakah MRT KEY dijalankan tanpa menggunakan dongle?. Pada kesempatan ini kita akan mencoba untuk menjalankan program MRT KEY tanpa harus menggunakan dongle resminya. Untuk versi MRT yang akan kita jalankan adalah versi MRT 3.19 dan versi MRT V3.54 pada windows 10, untuk tipe windows lainya kita belum pernah coba. 

Mrt Key versi gratis ini tetap memiliki banyak kelemahan karena memang bukan versi officialnya. Kemudian dari dua versi yang akan kita coba jalankan juga berbeda cara running nya. Karena versi tanpa dongle otomatis cara kerja running nya juga harus membypass koneksi dongle dan membutuhkan koneksi internet pada komputer yang kita gunakan untuk running MRT KEY free ini.

Bagi yang ingin mencoba MRT KEY tanpa dongle ini silahkan bisa download pada link dibawah ini, gratis tidak dibungkus biaya. Namun gunakan dengan bijak. Untuk menjalankan MRT Key tanpa dongle ini komputer harus terkoneksi dengan internet.
MRT V3.19 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3 atau LINK 4
Password : magelangflasher



MRT V3.53 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3 atau LINK 4
Password : magelangflasher
Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menjalankan Mrt Key tanpa dongle silahkan simak tutorial video dibawah ini, ingat jangan di skipp nonton videonya agar jelas dan tidak terjadi error.


Bagi teman-teman yang ada rejeki lebih silahkan untuk membeli MRT KEY versi dongle original, karena sebaik apapun program gratis tetap masih sempurna program dongle originalnya. Silahkan beli MRT DONGLE original klik link dibawah ini.
BELI MRT DONGLE : https://tokopedia.link/xJSP3SMSF5

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab
#servicehpmagelang #servicehpmuntilan #magelangflasher