Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Bypass Mi cloud Mi Note 3 Jason, 100% Work


Xiaomi Mi Note 3 dengan codename Jason yang terkunci micloud nya bisa dilakukan bypass dengan menggunakan metode adb bypass micloud. Untuk miui yang sudah terupdate ke miui 9 keatas harus dilakukan downgrade firmware terlebih dahulu agar tampilan micloud dilayar awalnya hilang. Untuk proses downgrade silahkan bisa dilakukan flashing firmware menggunakan miflashtool. Bagi yang sudah terunlock bootlaoder nya bisa flashing firmware dengan fastboot mode, untuk yang masih lock bootloader harus melakukan test point untuk masuk ke edl mode 9008, dan untuk test point harus membongkar casing belakang nya terlebih dahulu.

Kebetulan untuk device yang aku bahas di tutorial ini sudah terunlock bootloadernya sehingga untuk melakukan downgrade tidak perlu menggunakan metode test point untuk masuk ke edl mode 9008, cukup dengan fastboot mode atau kalau ingin flash dengan edl mode cukup merubah fastboot mode ke edl mode menggunakan command "fastboot oem edl". Tetapi bagi yang xiaomi mi note 3 jason nya tidak ada tampilan lock micloud dilayar awalnya, bisa langsung untuk bypass ke menu setelan kemudian mengaktifkan usb debugging pada opsi pengembang, tentu saja dengan mengaktifkan opsi pengembang terlebih dahulu. Lebih lengkap silahkan simak video dibawah.



Setelah xiaomi mi note 3 jason terdowngrade ke firmware miui 9 paling rendah maka tampilan lock micloud diawal layarnya sudah hilang. Langkah selanjutkan adalah melakukan bypass masuk ke menu setelan mi note 3 jason dengan menggunakan aplikasi settingshortcut.apk atau development setting apk yang bisa didownload di blog magelangflasher.com, dan untuk teknis bypass masuk ke menu setelan silahkan simak video dibawah ini.


Setelah memahami alur proses bypass pada video diatas bisa langsung untuk download file downgrade nya pada link dibawah ini.
Firmware Mi Note 3 Jason v9.1.4.0 : Download
Miflashtool 2017 : Download
Minimal adb & fastboot : Download
Qualcomm usb driver : Download
Setelah handphone di downgrade silahkan nyalakan Usb debugging sesuai video diatas, kemudian untuk bypass micloud bisa gunakan software Wodm tool Micloud. Download pada link yang sudah disediakan dibawah ini.
Wodm Tool Micloud : Link 1 atau Link 2 atau Link 3
Untuk proses eksekusinya silahkan simak video diatas sampai dengan selesai. Kelemahan dari metode bypass adb ini adalah handphone tidak bisa dilogin akun mi baru lagi, dan handphone tidak bisa di reset ke pengaturan pabrik, dan juga handphone jangan sampai terupdate pembaruan ke versi miui diatasnya atau akan terkunci kembali akun mi nya.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
File Gratis : http://bit.ly/2UxQdBW
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Buy me a cup of coffe : https://www.paypal.me/jundab