Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Firmware Redmi 2 Paling Simpel tanpa Miflashtool, Cocok untuk pemula (Free Micloud)


Cara Flash Redmi 2 Paling Simpel tanpa Miflashtool, Cocok untuk pemula. Cara flash via fastboot mode untuk xiaomi bisa juga dilakukan tanpa harus menggunakan miflashtool, cukup dengan fastboot command yang di encrypt dalam satu file.bat dan tinggal one lick untuk proses flashinnya.

Untuk Flash redmi 2 dan redmi 2 prime silahkan bisa download file dan driver pada link yang sudah disediakan dibawah ini.
Adb Driver Installer : Download
Firmware Redmi 2 : Download



Kelebihan firmware redmi 2 yang kita gunakan pada tutorial diatas adalah, rom atau firmware tersebut sangat stabil walaupun versinya jadul yaitu Miui 6. Firmware diatas solusi tepat untuk mengatasi segala permasalahan pada error software xiaomi redmi 2. Selain sebagai fix error software pada redmi 2 firmware diatas bisa difungsikan sebagai bypass micloud dengan metode downgrade.

Untuk yang murni kasus mi account pada redmi 2 bisa diatasi dengan firmware diatas namun dengan syarat setelah device clean dari mi account jangan diupgrade firmware nya. Jadi tetap bertahan untuk menggunakan rom miui 6 agar device redmi 2 atau redmi 2 prime bisa tetap digunakan dengan normal.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.