Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unlock Demo Mode Vivo All Series tanpa dongle dan box


Cara Unlock vivo demo mode tanpa menggunakan dongle cukup mudah sekali, tinggal jalankan program unlock nya kemudian restart handphone maka demo mode pada vivo sudah berhasil terunlock. Walaupun sebenarnya demo mode pada handphone vivo tidak memblokir fungsi jaringan sellular dan data akan tetapi cukup risih jika ada logo demo dipojok kanan layar handphone disamping indikator baterainya.

Jika pada seri vivo lawas demo mode bisa kita nonaktifkan dengan disable fitur demo melalui opsi pengembang, tetapi tidak untuk handphone android vivo seri keluaran terbaru. Sekalipun fitur demo mode pada opsi pengembang sudah dinonaktifkan manual tetap saja logo demo masih nampang di pojok kanan atas layar handphone vivo tersebut.



Bagaimana cara menggunakan tool unlock demo vivo?. Program unlock demo vivo bernama SSCOM32 yang bisa kita jalankan dengan komputer. Tool atau program ini support bisa dirunning di semua versi windows. Untuk praktek unlock demo mode pada handphone android vivo seri terbaru silahkan bisa simak dahulu video unlock demonya dibawah ini.


Setelah paham cara unlock demo pada handphone vivo seri terbaru, silahkan anda download program atau tool unlock demonya pada link yang sudah disediakan dibawah ini.
Tool Unlock Demo Vivo : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Sebelum proses unlock handphone vivo harus diaktifkan terlebih dahulu debuggin port nya, lebih lengkap silahkan simak video. Setelah debugging port diaktifkan nanti akan terbaca sebagai Qualcomm HS-Usb NMEA pada device manager di windows nya. Apabila tidak terbaca sebagai NMEA port silahkan instal usbl driver. Untuk usb driver Vivo silahkan cari digoogle sudah banyak tersedia.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn