Kupas Tuntas!! Redmi 5a Mi Account Remove Permanently Miui 11, Gratis Made in indonesia only

Posted By JNDV on Sunday, January 10, 2021 | January 10, 2021

Kupas Tuntas!! Redmi 5a Mi Account Remove Permanently Miui 11, Made in indonesia only. Cara ini sebelumnya sudah sering aku praktekkan pada tutorial di channel youtube Magelang Flasher, namun beberapa ada yang mengalami bootloop padahal sebetulnya sangat mudah sekali untuk mengatasi bootloop setelah unlock micloud pada xiaomi redmi 5a. Bootloop biasanya terjadi pada xiaomi redmi 5a yang sudah terinstal miui versi 10 atau versi 11, namun untuk miui versi 9 aman saja tidak akan terjadi bootloop. lantas bagaimana cara mengatasi bootloop setelah melakukan unlock micloud pada xiaomi redmi 5a?. Tenang, nanti akan kita bahas total sampai dengan selesai. Sebelumnya silahkan download dulu file dan tool yang dibutuhkan untuk unlock micloud pada xiaomi redmi 5a dibawah ini.
Driver Qualcomm : Download
Miflashtool 2017 : Download
File Micloud Riva : Download
File Sensor Riva : Download
Bootloop setelah unlock micloud pada xiaomi redmi 5a akan terjadi ketika kita selesai melakukan fix sensor, dan ini hanya dialami device redmi 5a yang sudah terinstal Miui 10 dan Miui 11, sementara untuk device dengan miui 9 masih akan tetap aman. Apakah jika begitu kita harus melakukan downgrade ke miui versi 9 terlebih dahulu untuk melakukan unlock micloud dan fix sensor pada xiaomi redmi 5a?, tentu saja tidak. Solusinya begini ketika kita melakukan fix micloud sudah selesai device tetap aman tidak akan bootloop, namun setelah melakukan fix sensor device xiaomi redmi 5a jadi bootloop. Maka, kita bisa melakukan flashing ulang ke miui 10 atau miui 11 atau miui terbaru untuk mengatasi bootloop setelah dilakukan fix sensor. Untuk firmware miui terbaru fix bootloop bisa didownload pada link dibawah ini.
Stock firmware Miui 11 Redmi 5a : Download
Ada pertanyaan begini, apakah setelah flash ulang firmware terbaru untuk mengatasi bootloop redmi 5a akan kembali terkunci micloud nya? tentu saja tidak karena sebelumnya kita sudah melakukan fix micloud dan fix sensor, kemudian bootloop dan akan tetap besih dari micloud dan fix sensor setelah dilakukan flash ulang firmware nya. untuk lebih detailnya silahkan simak tutorial video dibawah ini.


Simak video diatas dengan seksama, semua file dan tutorial diatas gratis boleh dipakai siapapun dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. boleh juga dikomersilkan. thanks magelangflasher@2020.
Blog, Updated at: January 10, 2021