Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock mi account Mi Play paling mudah dengan Mrt Key


Unlock account mi yang terkunci pada xiaomi mi play sangat mudah sekali menggunakan dongle mrt key. Apakah menggunakan auth? tentu saja tidak karena untuk mrt key baru-baru ini sudah bisa bypass auth pada android khususnya android dengan chipset mediatek, dan kebetulan xiaomi mi play ini ber-chipset mediatek. Proses unlocknya pun sangat mudah sekali, tinggal colokkan handphone ke pc sampai terbaca oleh mrt key nya. 

Apakah mrt key ini bisa dijalankan tanpa dongle? tentu saja tidak, Mrt main setup yang kita gunakan adalah versi 3.95, dan versi ini hanya bisa dijalankan menggunakan dongle mrt. Untuk main setup mrt key versi 3.95 bisa diunduh pada tautan dibawah ini.

Mrt Key v3.95 : Download

Kemudian bagi yang belum paham cara pengerjaan unlock mi account pada xiaomi mi play bisa simak tutorial lengkap pada video dibawah ini, ingat! simak dahulu videonya agar tidak salah langkah.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.