Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Oppo A12 CPH2083 Lupa kunci layar tanpa dongle pola pin sandi


Oppo a12 yang mengalami kasus lupa kunci layar bisa diunlock dengan mudah menggunakan kabel data usb saja, tanpa harus menggunakan dongle. Untuk proses unlocknya kita harus memfilter terlebih dahulu mediatek usb port menggunakan lib usb, kemudian untuk proses unlocknya karena oppo a12 menggunakan chipset mediatek maka tidak perlu membutuhkan akun auth. Untuk akun authorized nya bisa kita bypass dengan Mediatek bypass tool by MCT team.

File unlock ini bisa digunakan untuk oppo a12 dengan model CPH2083 dan CPH2081. Karena proses unlock juga merupakan format ulang handphone, maka seluruh data pada internal memori handphone ini akan terhapus tanpa terkecuali. Silahkan bisa unduh file dan toolnya pada tautan dibawah ini.

File Unlock Oppo A12 : Download

Password : magelangflasher 

Untuk cara menggunakan file diatas silahkan bisa simak tutorial video dibawah ini. Ingat! jangan skip videonya agar tidak salah dalam proses kerjanya.

Apabila file diatas tidak bisa silahkan gunakan file cadangan pada tautan dibawah ini.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.