Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Kunci Layar Oppo A54 CPH2239 Tanpa Dongle, Cukup kabel data saja

Pada kesempatan kali ini magelangflasher.com akan membagikan tutorial cara paling mudah untuk mengatasi lupa kunci layar pada Oppo A54 CPH2239 tanpa menggunakan dongle. Karena pada oppo seri terbaru, lupa kunci layar sudah tidak bisa dihilangkan dengan cara hard reset. Namun kini ada solusi terbaru hanya dengan modal komputer dan kabel data usb saja sudah bisa untuk melakukan unlock kunci layar pada Oppo A54. 

Metode ini 100% gratis, hanya ketelitian yang dibutuhkan dalam proses unlock kunci layar pada Oppo A54. Sebelumnya lupa kunci layar Oppo A54 hanya bisa diunlock dengan box flasher ataupun dongle, maka setelah ada tool bypass authorized gratis untuk oppo dengan chipset mediatek maka kini cukup dengan kabel data usb saja untuk proses unlock nya.

Yang perlu di perhatikan saat melakukan unlock kunci layar Oppo A54 yang lupa adalah, pastikan handphone terbaca dengan benar sebagai mediatek usb port pada windows yang kita gunakan. Untuk itu proses instal driver mediatek wajib dan harus tepat. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial cara mengatasi lupa kunci layar Oppo A54 CPH2239 pada video dibawah ini.

Semua bahan yang digunakan pada video diatas sudah kami siapkan dan bisa diunduh secara gratis. Setelah paham dengan tutorial video diatas, silahkan bisa mengunduh file yang dibutuhkan untuk mengatasi lupa kunci layar Oppo A54 pada salah satu tautan dibawah ini.

Safefileku : download

Mediafire : download

Androidfilehost : download

Zippyshare : download

Bytestransfer : download

Droppbox : download

Google Drive : download

Password : magelangflasher

Ketika handphone oppo a54 mengalami lupa kunci layar biasanya pasti sudah terlogin akun google sebelumnya. Kemudian dilakukan reset unlock kunci layar, dan handphone tersebut meminta verifikasi akun google untuk proses setup agar bisa sampai ke tampilan menu. Sebaiknya sebelum melakukan metode unlock kunci layar oppo A54 jangan sampai lupa akun google yang terlogin pada handphone tersebut.

Bagaimana jika ternyata akun google lupa? baik email ataupun kata sandi nya lupa?, maka silahkan bypass saja akun google dengan cara yang sangat mudah. Silahkan simak cara bypass akun google atau cara bypass langsung masuk ke tampilan menu dengan spesial kode pada video diatas.