Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bypass Frp Evercoss U6 Xtream Lupa Account Google Paling Mudah Tanpa Resiko


Ternyata handphone evercoss u6 ini masih banyak usernya juga ya? hehe. Merek ini mungkin menjadi alternatif bagi sebagian masyarakat indonesia ketika memiliki anak kecil yang merengek untuk meminta dibelikan handphone, dan akhirnya sebagai solusi para orang tua memilih handphone dengan budget yang ringat saja sehingga memilih seri evercoss u6 sebagai ponsel pintar pertama bagi anak-anak.

Ternyata tidak pada orang tua saja yang menjadikan evercoss u6 ini sebagai solusi pemilihan ponsel pintar murah meriah, namun juga para panitia event lokal yang selalu mencari merek evercoss untuk door prize acara mereka. Mungkin mereka dengan budget terbatas atau hanya sekedar untuk keluwesan acara memilih evercoss sebagai solusi mereka. Cerita diatas berdasarkan fakta ane sebagai penjaga toko ponsel.

Nah, sekarang kita akan fokus untuk membahas evercoss u6 xtream yang terkunci akun google nya. Biasanya kasus terkunci akun google ini diawali dengan kasus lupa pola, kemudian dilakukan hard reset dan selanjutnya nyangkut di akun google dan tanpa sadar pengguna ponsel pintar tersebut lupa akun google atau email google nya, sehingga handphone evercoss u6 tidak bisa disetup sampai ke tampilan menu.

Untuk mengatasi kasus lupa akun google atau frp pada evercoss u6 ternyata sangat mudah dan cepat, namun harus dengan bantuan komputer. Sebetulnya tanpa komputer pun bisa, tapi mungkin anda akan kesulitan karena secara performa handphone ini sudah sangat berat dan lambat sekali. Maka kami beri solusi untuk bypass akun google pada evercoss u6 dengan komputer. Untuk lebih detailnya silahkan simak video tutorial dibawah ini.


Video diatas adalah tutorial lengkap cara bypass akun google atau frp pada evercoss u6 xtream indonesia. Setelah paham dengan video diatas anda bisa mengunduh file untuk unlock frp google account evercoss u6 xtream pada salah satu tautan yang sudah tersedia dibawah ini.
Safefileku : download
Mediafire : download
Zippyshare : download
Androidfilehost : download
Bytestransfer : download
Dropbox : download
Meganz : download
Googledrive : download
Password : magelangflasher
Untuk tautan diatas cukup salah satu saja yang diunduh, silahkan gunakan tautan favorit anda. Setelah mengunduh file pada tautan diatas silahkan ikuti langkah bypass akun google pada evercoss u6 xtream indonesia pada video tutorial diatas. Apabila setelah instal driver namun handphone masih belum bisa terbaca maka silahkan restart komputer anda dan ulangi lagi langkahnya, sampai handphone terbaca oleh windows yang anda gunakan.

File diatas gratis bisa anda gunakan kapanpun secara bijaksana. File diatas hanya bisa digunakan pada evercoss u6 saja tidak bisa digunakan pada seri evercoss lainya, resiko mati total atau bootloop mungkin akan terjadi jika tetap memaksakan untuk menggunakan file diatas pada seri lain ponsel pintar evercoss.