Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free File Unlock Mi Account Redmi 9a include Frp Google clean all no relock work 100%


Redmi 9a yang terkunci akun mi ternyata gampang-gampang susah untuk unlock akun mi nya. Beberapa kali pernah berhasil kita unlock akun mi nya dengan tool auto unlock seperti "Gsm Sulteng" atau "TFT Mtk" namun ternyata beberapa kasus redmi 9a ini manja, tidak mau clean unlock akun mi dengan tool auto unlock tersebut. Bahkan untuk device yang saya test untuk bahan tutorial video dibawah saya coba unlock dengan Mrt key juga ternyata tetap relock setelah terkoneksi ke jaringan internet.

Namun tenang selalu ada solusi diblog magelangflasher.com ini. Ketika metode unlock dengan tool auto unlock untuk chipset mediatek tidak bisa maka masih ada jalan lain, yaitu gunakan metode lawas dengan melakukan format address mi account dan frp google secara manual menggunakan SPFlashtool. Untuk metode ini memang sedikit lebih ribet dibandingkan dengan tool auto unlock all in one yang cukup jalankan satu tool saja. Simak tutorial unlock nya pada video dibawah ini.


Kenapa unlock akun dengan metode manual ini ribet?, karena untuk proses unlock nya kita perlu menggunakan beberapa tool dan menyiapkan format address sendiri. Mulai dari memfilter mediatek usb port dengan Libusb lalu bypass auth mediatek dengan tool bypass, sampai mengisi manual format address pada pada spflashtool. Paling tidak kita harus melakukan tiga langkah untuk unlock akun mi redmi 9a dengan manual format address. Untuk semua file yang dibutuhkan bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Mediatek Driver
Lib-usb Driver
Mtk Bypass rev4
SP Flashtool
File unlock Redmi 9a
Password : magelangflasher 
Langkah ini memang sangat ribet karena paling tidak kita harus melakukan tiga langkah wajib, yaitu filter mediatek usb port, lalu bypass auth dengan tool bypass, dan yang terakhir adalah eksekusi format address manual untuk unlock akun dengan spflashtool, bahkan mungkin bisa lebih banyak langkahnya jika dilalui dari proses instal driver. Namun langkah ini bisa dipastikan 100% berhasil dan tidak pernah mengecewakan.

Metode unlock manual dengan SPFlashtool ini biasa kita gunakan sebagai jalan terakhir ketika auto tool unlock all in one sudah tidak sanggup lagi untuk proses unlock akun pada redmi 9a mediatek tersebut. Tidak hanya pada redmi 9a, beberapa kali saya alami all in one tool auto unlock sering gagal pada device mediatek lainya, seperti redmi 6a, redmi 6, redmi 9c dan seri xiaomi mediatek lainya.