Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Mrt Key versi 3.19 tanpa dongle run via loader gratis selamanya


Cara menjalankan Mrt key versi 3.19 tanpa dongle dengan menggunakan laoder gratis masih bisa kita jalankan sampai saat ini, bahkan mungkin bisa kita gunakan selamanya tanpa menggunakan dongle. Namun memang untuk mrt key versi 3.19 belum support untuk handphone seri baru, tapi bagi sebagian besar android seri lama baik itu chipset qualcomm ataupun mediatek kita masih bisa mengunakan mrt key versi 3.19 ini untuk mengatasi kasus error software.

Memang benar-benar Mrt key versi 3.19 ini bisa kita jalankan tanpa menggunakan dongle, artinya ini versi tidak resmi dan memang sampai saat ini mrt versi terbaru sekalipun dijalankan dengan dongle tetap saja bukan versi resmi. Mengapa demikian?, karena server resmi mrt key sudah dimatikan sejak awal tahun 2022 ini dan entah kapan lagi server resmi mrt key akan hidup kembali. Selanjutnya untuk menjalankan mrt key versi 3.19 gratis, silahkan bisa download file mrt key gratis dibawah ini.
Androidfilehost : download
Mega Nz : download
Google drive : download
Password file : magelangflasher
Setelah didownload sebelum mengextrax file diatas pastikan anda sudah mematikan terlebih dahulu antivirus pada windows yang anda gunakan. Kemudiaan jalankan file loader pada folder MRT Key Ver 3.19 dengan cara klik kanan lalu run as administrator. Nanti akan muncul kolom untuk memasukkan serial number maka untuk mendapatkan serial number anda harus menjalankan file keygen pada folder Mrt keygen.

Didalam folder keygen akan ada dua file keygen. Masing-masing file keygen memiliki fungsi untuk mengaktivasi versi mrt key yang berbeda. Karena disini selain versi 3.19 juga terdapat versi 2.60 yang bisa dijalankan dengan gratis juga dengan keygen yang berbeda. Intinya begini, keygen 3.19 untuk menjalankan mrt key versi 3.19, dan keygen 2.60 untuk menjalankan mrt key versi 2.60. Dan untuk menjalankan mrt key versi gratis ini anda tetap membutuhkan koneksi internet.