Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mrt key v5.35 masih bisa digunakan sampai saat ini


Bagi teman-teman yang menggunakan mrt key mungkin rata-rata berpikiran jika dongle ini sudah tidak bisa diajak bekerja lagi dan tidak bisa menghasilkan cuan. Atau mungkin bagi yang kemaren sudah menggunakan jasa aktivasi pihak ketiga untuk mengaktifkan ulang mrt versi 3.95 yang ternyata sering error menjadikan males lagi untuk menggunakan mrt key dongle ini. Apalagi kini sudah bermunculkan tool-tool baru pengganti mrt dengan harga yang sangat mudah.

Mungkin juga sebagian teman-teman yang menggunakan mrt key dongle sudah menjual dongle fisik mrt key atau bahkan sudah ada yang membuangnya. Tapi bagi teman-teman yang masih menyimpan dongle fisik mrt key ini sebaiknya jangan dijual atau dibuang dahulu mengapa demikian?, karena mrt key masih bisa kita jadikan partner kerja kita untuk menghasilkan cuan. Silahkan download main setup Mrt Key versi 5.35 pada salah satu tautan dibawah ini.
Safefileku : download
Mediafire : download
Androidfilehost : download
Zippyshare : download
Googledrive : download
Password : magelangflasher 
Memang untuk versi mrt lainya sudah tidak bisa digunakan lagi, namun untuk versi mrt v5.35 ini masih sangat lancar jaya digunakan. Untuk menggunakan mrt key versi 5.35 komputer yang kita gunakan harus terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu. Karena memang untuk versi 5.35 ini proses unduh file nya sangat lambat untuk itu diusahakan menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil pada komputer yang kita gunakan untuk menjalankan mrt key ini.

Mrt key versi 5.35 masih bisa berfungsi sebagaimana mestinya, dengan kata lain semua fitur yang terdapat pada tampilan UI Mrt key versi 5.35 masih bisa digunakan dan berfungsi untuk mengatasi kasus error software pada handphone android baik itu chipset mediatek ataupun qualcomm. Bagi beberapa tipe android yang tidak tersedia berarti belum support dengan mrt versi 5.35 ini, maka silahkan gunakan tool lain yang support sesuai dengan merek dan tipe android tersebut.