Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

File Gratis‼️ Unlock Akun Mi Redmi Note 7 Lavender Tanpa UBL No Auth No Dongle


Mi Account adalah akun resmi yang dikeluarkan oleh Xiaomi, produsen smartphone dan elektronik asal China. Akun ini digunakan untuk menyimpan data penting seperti kontak, pesan, foto, dan video, serta untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat Xiaomi yang kamu miliki. Namun, terkadang Mi Account dapat terkunci.

Ketika Mi Account terkunci, kamu tidak dapat masuk ke akun tersebut dan tidak bisa menggunakan layanan Xiaomi yang terkait dengan akun tersebut. Penyebab umum terkunci Mi Account adalah karena kesalahan saat memasukkan kata sandi, keamanan terhadap aktivitas yang mencurigakan atau penggunaan Mi Account di beberapa perangkat secara bersamaan.

Redmi Note 7 yang terkunci akun Mi Cloud biasanya disebabkan oleh beberapa hal, antara lain:

  • Lupa kata sandi akun Mi Cloud. Jika kamu lupa kata sandi akun Mi Cloud, maka akun kamu tidak bisa diakses dan perangkat kamu terkunci.
  • Reset pabrik. Jika kamu melakukan reset pabrik pada perangkat Xiaomi kamu, maka akan diminta untuk memasukkan akun Mi Cloud yang terhubung dengan perangkat tersebut. Jika kamu tidak memiliki akses ke akun tersebut, maka perangkat akan terkunci.
  • Pembelian perangkat bekas. Jika kamu membeli perangkat bekas dan pemilik sebelumnya masih terhubung dengan akun Mi Cloud pada perangkat tersebut, maka perangkat akan terkunci.
Untuk mengatasi redmi note 7 yang terkunci akun mi atau micloud nya kita sudah menyiapkan file yang sangat ampuh untuk bisa anda gunakan membuka kunci akun mi tersebut. Untuk menggunakan file ini cukup melakukan flashing file tersebut menggunakan miflashtool. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video dibawah ini.


Setelah menyimak video diatas maka anda akan membutuhkan beberapa file dan tool yang akan digunakan untuk membuka akun mi yang mengunci redmi note 7 tersebut. Semua file dan tool yang sudah digunakan pada video diatas bisa anda unduh pada tautan dibawah ini.

Qualcomm Driver
Miflashtool 2017
File Unlock Micloud Redmi Note 7
Password : magelangflasher

File dan tool diatas sudah kita coba berulang kali untuk mengatasi Redmi Note 7 terkunci micloud. Selama ini metode dan file yang kita gunakan diatas bekerja dengan sempurna. File dan metode diatas hanya bisa digunakan untuk redmi note 7 dengan garansi resmi indonesia. Apabila gagal dengan file dan metode diatas berarti redmi note 7 anda bukan garansi resmi indonesia. Untuk yang bukan garansi resmi silahkan gunakan tool dan file lain untuk melakukan disable akun mi pada redmi note 7.