Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mtk Gsm Sulteng Tool All Version, Tool Gratis Paling Powerfull Untuk Format dan Unlock Android Mediatek



Pada Kesempatan Kali ini kita akan mencoba untuk membagikan kembali sebuah tool yang sudah sering kita gunakan sebagai tutorial, dan pasti sukses untuk mengatasi masyarah software ringan pada device android dengan chipset mediatek.

Dahulu pada tutorial yang sudah kita bikin baik itu yang kita posting di blog magelangflasher.com maupaun yang kita jadikan video tutorial pada channel Magelang Flasher hanya dua versi saja dari semua versi yang tersedia untuk Mtk Gsm Sulteng Tool.

Sampai saat ini memang belum ada info apakah akan rilis update terbaru untuk tool gratis Mtk Gsm Sulteng ini. Namun pastikan untuk Mtk Gsm Sulteng Tool yang sudah beredar masih bisa digunakan, baik itu yang versi portable maupaun yang versi instal dan beta. 

Untuk versi yang paling mudah kita gunakan memang Mtk Gsm Sulteng Tool yang versi portable karena tinggal kita jalankan dan tidak perlu kita install pada komputer yang kita gunakan. Silahkan download Mtk Gsm Sulteng Tool versi portable-nya pada tautan dibawah ini.

Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.4
Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.6
Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.7
Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.8
Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.9
Mtk Gsm Sulteng Tool v1.4.0
Password : magelangflasher
Selain versi portable ada juga untuk versi setup. Namun untuk versi setup hanya satu versi saja yang menjadi rekomendasi saya, yaitu Mtk Gsm Sulteng Tool v1.3.6 dan versi ini yang paling sering kita gunakan untuk membuat tutorial video pada channel youtube magelang flasher. Untuk mengunduh Mtk Gsm Sulteng Tool versi setup silahkan gunakan tautan dibawah ini.

Mtk Gsm Sulteng Tool v.1.3.6 Setup Version (Recommended)
Password : magelangflasher

Tool ini memang di khususkan untuk mengatasi kasus software pada handphone android dengan chipset mediatek, jadi sebelum anda memilih tool ini untuk digunakan sebaiknya silahkan lakukan identify chipset pada device android anda. Jika android tersebut menggunakan chipset mediatek kemungkinan besar pasti bisa dieksekusi menggunakan Mtk Gsm Sulteng Tool.

Sebelum Menggunakan Tool ini kita tetap masih harus menginstal driver mediatek pada windows yang kita gunakan. Tujuan menginstal driver mediatek agar handphone android dengan chipset mediatek tersebut bisa terbaca oleh windows yang kita gunakan. Untuk driver mediatek bisa anda unduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Driver Mediatek

Dari semua versi diatas memang yang paling sering kita gunakan adalah yang versi setup yaitu Mtk Gsm Sulteng v1.3.6. Akan tetapi bukan berarti versi lainya tidak bagus, contoh saja untuk versi 1.3.4 masih sangat powerfull untuk mengatasi kasus lupa kunci layar dan bypass frp untuk handphone mediatek dengan versi android 10 kebawah.

Mtk Gsm Sulteng Tool ini masih gratis untuk kita gunakan sampai saat ini. Bagi anda yang belum paham memang kadang salah arti karena untuk Gsm Sulteng Tool sendiri ada dua versi, yaitu tool berbayar dengan nama GSTOOL dan tool gratis khusus mediatek yaitu MTK GSM SULTENG TOOL.

Untuk Mtk Gsm sulteng tool versi 1.3.9 dan versi 1.4.0 membutuhkan login ID. Untuk username bisa anda gunakan username apapun bebas, namun untuk password harus menggunakan password "user" seperti contoh pada gambar dibawah ini.