Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

File Unlock Micloud Redmi 5 Plus Clean Fix Sensor Anti Relock Gratis


Redmi 5 Plus adalah salah satu smartphone produksi Xiaomi yang diluncurkan pada tahun 2017. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan aspek rasio 18:9. Redmi 5 Plus juga dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3/4 GB, penyimpanan internal 32/64 GB, kamera belakang 12 MP, kamera depan 5 MP, baterai berkapasitas 4000 mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat yang dapat ditingkatkan ke Android 9.0 Pie. Redmi 5 Plus juga mendukung dual SIM dan konektivitas 4G LTE. Smartphone ini cukup populer karena menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau.

Jika Redmi 5 Plus Anda terkunci karena akun Mi, kemungkinan besar itu terjadi karena perangkat telah di-reset ke pengaturan pabrik tetapi Anda lupa untuk logout dari akun Mi sebelumnya. Untuk membuka kunci perangkat, Anda perlu memasukkan email dan kata sandi yang terkait dengan akun Mi yang terkunci tersebut.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk membuka kunci Redmi 5 Plus yang terkunci akun Mi:

  • Masuk ke situs web Mi Account melalui perangkat yang terhubung ke internet, seperti laptop atau PC.
  • Login ke akun Mi yang terkunci.
  • Cari opsi "Find Device" dan pilih perangkat yang terkunci.
  • Klik opsi "Unlock Device" dan ikuti langkah-langkah yang diminta untuk membuka kunci perangkat.
Jika langkah diatas sudah tidak berhasil maka kemungkinan besar ponsel anda redmi 5 plus sudah tidak bisa dipulihkan kembali akses akun mi nya. Langkah tepat selanjutnya adalah dengan cara melakukan unlock akun mi redmi 5 plus dengan metode software. Untuk lebih lengkap nya, cara unlock micloud redmi 5 plus bisa disimak pada video dibawah ini.


Setelah menyimak secara detail tutorial video diatas tentang cara unlock micloud redmi 5 plus, anda akan membutuhkan file untuk melakukan unlock micloud redmi 5 plus. Maka dari itu semua sudah kami persiapkan, untuk file dan tool yang dibutuhkan bisa anda unduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Password : cari pada video diatas
Cara menggunakan file diatas semua sudah lengkap kita praktekkan pada tutorial video yang sebelumnya sudah anda tonton. File unlock micloud redmi 5 plus ini hanya bekerja dengan maksimal pada perangkat redmi 5 plus dengan garansi resmi indonesia. Apabila perangkat anda versi distributor atau china kemungkinan akun mi akan terkunci kembali setelah terhubung ke jaringan internet.

Jika Anda mengalami kesulitan saat unlock micloud pada perangkat Redmi 5 Plus Anda, saya sarankan untuk menggunakan jasa service online kami. Jika anda menggunakan jasa service online kami memang tidak gratis namun akan lebih mudah dan meminimalisir terjadi error tertutama bagi anda yang masih pemula. Untuk order jasa service online kami silahkan bisa KLIK DISINI.