Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Redmi 6a Cactus Metode Manual Sudah Pasti Work 100% Tam Only


Redmi 6A adalah ponsel cerdas yang diproduksi oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi. Ponsel ini diluncurkan pada tahun 2018 dan memiliki layar sentuh 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel. Redmi 6A ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio A22 dan didukung oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB atau 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui slot kartu microSD. 

Ponsel ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Redmi 6A juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo yang didukung oleh antarmuka pengguna MIUI 9.5 Hingga MIUI 11.

Jika Redmi 6a Cactus sudah ter-login akun Mi artinya ponsel tersebut telah dikaitkan atau terhubung dengan akun Mi yang telah dibuat pada ponsel tersebut. Akun Mi ini berguna untuk melakukan sinkronisasi data, membuka layanan ponsel, dan memproteksi ponsel dari akses yang tidak sah. 

Namun, jika Anda lupa kata sandi atau email yang digunakan untuk membuat akun Mi, Anda akan kehilangan akses ke ponsel dan akan terkunci. Jadi, terkunci akun Mi pada ponsel Xiaomi berarti bahwa ponsel hanya dapat dibuka dengan menggunakan informasi login akun Mi yang sah dan jika lupa informasi login tersebut maka ponsel tidak dapat diakses.

Untuk mengatasi kasus terkunci akun mi pada redmi 6a cactus sangat mudah sekali. Mungkin kasus ini sering kita bahas pada blog magelangflasher.com maupaun channel youtube magelangflasher. Biasanya kita menggunakan metode mudah bekerja secara one click, maka pada kesempatan kali ini kita gunakan metode lawas. Untuk file unlock nya bisa diunduh pada tautan dibawah ini.

File Unlock Redmi 6a Clean

Password : magelangflasher
Setelah selesai mendownlaod file diatas silahkan lakukan flashing unlock micloud redmi 6a sesuai dengan tutorial yang sudah kami jelaskan. Untuk lebih detail silahkan simak video dibawah ini.


Jika ponsel Xiaomi terkunci akun Mi, maka Anda tidak akan dapat mengakses ponsel tersebut atau menggunakan berbagai fitur dan layanan yang disediakan oleh ponsel. Fitur-fitur seperti sinkronisasi data, akses ke layanan cloud, dan pembelian aplikasi dan produk Xiaomi lainnya tidak akan tersedia.

Anda juga tidak akan dapat melakukan reset pabrik pada ponsel tersebut karena akan meminta informasi login akun Mi yang sah. Jika Anda tidak dapat memulihkan informasi login akun Mi yang hilang, maka ponsel tersebut tidak dapat digunakan lagi atau menjadi tidak berguna. Oleh karena itu, penting untuk menyimpan informasi login akun Mi dengan aman untuk menghindari terkunci akun Mi pada ponsel Xiaomi.