Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mtk Gsm Sulteng v1.3.8 Tool Terbaik untuk unlock android dan gratis



Banyak dari para pembaca langganan blog magelangflasher.com dan penonton youtube.com/magelangflasher yang sudah tidak asing lagi dengan tool yang satu ini. Tool ini adalah salah satu karya anak bangsa, nama tool nya adalah Gsm Sulteng Tool. Dari nama nya saja sudah pasti kita paham jika tool ini dibuat oleh pengembang indonesia.

Ada dua versi gsm sulteng tool yang beredar saat ini. Versi yang pertama adalah versi berbayar, pada versi gsm sulteng tool yang berbayar ini kita mendapat full akses untuk mengatasi segala permasalahan pada ponsel android terutama spesialis unlock akses pada ponsel android. Dan untuk versi yang kedua adalah versi gratis, yang sering kita gunakan dalam tutorial pada channel youtube.com/magelangflasher.

Nah, pada postingan kali ini kita akan mencoba untuk berbagi tool gsm sulteng versi gratis. Jadi tool gsm sulteng versi gratis biasa dikenal dengan sebutan Mtk Gsm Sulteng Tool, karena tool ini memang khusus untuk mengatasi kasus software spesial unlock pada ponsel android ber-chipset mediatek saja.

Jika dipahami dari nama tool ini yaitu Mtk Gsm Sulteng Tool, kita pasti sudah paham tool ini hanya bisa melakukan operasi pada ponsel android dengan chipset mediatek saja. Dan tentu saja ponsel android dengan chipset selain mediatek seperti Qualcomm, exynos, kirin, dan spreadtrum tidak bisa ter-operasi dengan menggunakan tool ini.

All version of Mtk Gsm Sulteng Tool : download

Dari beberapa versi yang sudah pernah kita posting dan kita rilis tutorial nya ada satu lagi versi yang paling baru untuk tool ini, yaitu Mtk Gsm Sulteng Tool versi 1.3.8. Secara fungsi memang tool ini sama dengan versi pendahulu nya, namun untuk versi 1.3.8 ini sedikit ada update mayor menurut saya, karena ditambahkan nya beberapa menu untuk operasi software pada ponsel android. Tool ini gratis untuk digunakan tidak perlu registrasi, silahkan unduh pada salah satu tautan dibawah ini.

Mtk Gsm Sulteng v1.3.8

Password : magelangflasher

Untuk menjalankan Mtk Gsm Sulteng Tool silahkan gunakan windows 10 atau yang terbaru. Sebelum menggunakan Mtk Gsm Sulteng tool harus menginstal driver mediatek terlebih dahulu pada windows yang digunakan, agar ponsel dapat terbaca di windows. Untuk mengunduh driver mediatek silahkan gunakan tautan dibawah. Kemudian instal juga driver Usb DK caranya tinggal klik saja menu instal driver pada tool tersebut.

Driver Mediatek Windows : download

Sudah banyak kasus software yang menjangkit ponsel android dengan chipset mediatek bisa diselesaikan oleh tool gratisan ini. Mtk Gsm Sulteng Tool sejak rilis awal memang diperuntukkan kepada para pemula yang tidak suka ribet menginstal banyak tool untuk mengatasi kasus software pada ponsel android.

Jika biasanya untuk mengatasi kasus software secara manual seperti unlock akun pasti akan menjalankan paling tidak dua macam tool sehingga bagi para pemula mungkin proses kerja manual sedikit ribet dan memakan waktu banyak. Maka dengan Mtk Gsm Sulteng tool ini kita cukup menginstal driver dan menjalan tool tersebut, karena proses fix software hanya membutuhkan satu kali klik saja.

Tool ini hampir support untuk semua merek ponsel android seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung, Huawei, Infinix, Lenovo dan lain-lain yang bisa dipilih dalam menu "Other" pada tool tersebut. Memang untuk tool gratis tentu saja masih banyak kurang nya, dan kekurangan ini disempurnakan kembali pada versi Gsm Sulteng Tool Premium dan berbayar tentu nya.