Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Miflash Tool tanpa Auth Modified by ZESUGA EDL Bypass for flash Redmi 7A, 8, 8A, Redmi 9T, Note 8, Poco F1, Poco M3, Mi 8, Mi 9, Note 9


Satu lagi aplikasi atau tool yang bisa memudahkan kita untuk mengerjakan kasus software ponsel xiaomi, redmi, mi, dan poco. Sebetulnya tool ini sudah familier dengan para flasher yang sering melakukan flash file menggunakan miflashtool.

Secara tampilan memang tool ini sama persis dengan miflashtool. Spesial nya adalah tool ini sudah dimodifikasi oleh modifikator nya yaitu zesuga agar bisa melakukan bypass auth untuk melakukan flashing file atau firmware pada ponsel xiaomi, redmi, poco, dan mi.

Bahasa sederhana nya mungin begini. Untuk flashing file dengan metode edl mode atau download mode, kita tidak lagi membutuhkan akun auth dan tool bypass auth menggunakan Miflash bypass auth modified by zesuga ini. 


Miflash bypass auth modified by zesuga ini gratis sepenuh nya bisa kita gunakan tanpa harus melakukan aktivasi ataupun membeli loader bypass. Tinggal lakukan proses flash file seperti biasa dengan metode download mode atau edl mode maka proses edl authentication otomatis terbypass.

Beberapa kali kita sudah mencoba menggunakan tool ini dan selama ini tidak ada kendala sama sekali. Syarat nya komputer yang kita gunakan harus terhubung dengan jaringan internet saja. Untuk download miflash bypass auth modified zesuga bisa gunakan salah satu tautan dibawah ini.

Miflash Modified Zesuga
Namun sayang nya miflash bypass auth modified zesuga ini belum support untuk melakukan bypass auth pada semua seri redmi, poco, mi, dan xiaomi. Untuk sementara ini baru bisa digunakan untuk seri Redmi 7A, 8, 8A, Redmi 9T, Note 8, Poco F1, Poco M3, Mi 8, Mi 9, Note 9.


Memang baru sedikit perangkat yang support untuk bypass auth menggunakan miflash modified zesuga ini. Namun setidak nya sudah membantu memudahkan pekerjaan dan juga, untuk perangkat yang support diatas merupakan seri xiaomi poco redmi dan mi yang sering digunakan user.