Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tool gratis Bypass Frp Samsung Remove Account Google by Zesuga


Memang sudah banyak bertebaran tool dan aplikasi untuk melakukan bypass frp samsung, namun beberapa ada yang sudah useless untuk digunakan bypass frp samsung dengan versi keamanan terbaru. Namun ternyata masih ada juga developer yang mengupdate tool nya agar bisa tembus new security.

Salah satu nya adalah tool bypass frp Samflash oleh Zesuga. Setelah sekian banyak tool gagal melakukan aktifasi adb melalui test mode, samflash zesuga ini ternyata masih mampu. Memang belum maksimal sampai menembus new security, namun tool ini masih bisa diandalkan.

Dengan tampilan yang cukup menarik menurut saya, karena sekilas tool samflash ini memang sangat mirip sekali dengan odin. Bahkan tool samflash ini pun bisa kita gunakan untuk melakukan flash firmware samsung 4 file juga.

Jika kita menjalankan tool ini maka akan muncul dua menu pada tampilan antarmuka nya. Menu sebelah kiri adalah menu "flasher" yang bisa kita gunakan untuk melakukan flashing firmware pada semua ponsel seri samsung.

Kemudian menu sebelah kanan adalah menu "utils" mungkin kata ini merupakan kependekan dari kata "utilities". Pada menu ini terdapat banyak fitur operasi software untuk ponsel samsung, salah satu nya adalah menu untuk bypass frp.

Saya sendiri sudah mencoba menggunakan tool ini untuk mem-bypass frp akun google pada ponsel samsung dan hasil nya betul-betul work tanpa kendala. Bagi yang ingin mencoba menggunakan tool ini silahkan download pada tautan dibawah ini.

Memang tool ini belum sepenuh nya bisa bekerja untuk bypass frp pada semua seri ponsel samsung. Mudah-mudahan kedepanya zesuga update terus untuk bisa membantu mem-bypass frp yang tentu memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan tool tersebut.