Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FREE BYPASS MICLOUD XIAOMI REDMI 5 PLUS MEE7/MET7 VINCE FIX ALL TANPA BOX TANPA DONGLE


Redmi 5 plus dengan model casing belakang MEE7 & MET7 adalah versi distrubutor china. tidak bisa diflash ke global rom offical jika blm terunlock bootloadernya. Bagaimana jika bermasalah dengan micloud? misal disini kita dapat kasus Redmi 5 Plus MEE7 terkunci micloud dan lupa password micloud nya. Kalau hanya sekedar di flash ke rom china bisa saja, tapi tampilan lock micloud nya tidak akan hilang handphone masih tetap akan terkunci micloud nya.

Pada tutorial kali ini kita akan gunakan Firmware Miui 9 China Stable yang telah di modifikasi untuk mendisable menu Mi Akun nya, sehingga Akun micloud nya tidak bisa login kembali. Namun demikian handphone akan tetap normal untuk digunakan kembali dengan syarat jangan terupdate firmware nya, apabila terupdate maka handphone akan terkunci akun mi kembali.

Proses flashing nya menggunakan metode test point bagi yang belum terunlock bootloadernya, bagi yang sudah terunlock bootloader nya silahkan flashing dengan fastboot mode. Untuk file bypass dan tool flash nya bisa didownload pada link dibawah ini.
►►ROM BYPASS MICLOUD MEE7 MET7 : DOWNLOAD



►►MIFLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD
Apabila handphone masih belum terbaca sebagai edl mode 9008 silahkan instal driver qualcomm download pada link dibawah ini.
►►DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Untuk device yang setelah proses bypass micloud hilang imei nya silahkan write imei dengan cara restore qcn untuk redmi 5 plus (vince) dengan mengikuti tutorial dibawah ini.
►►FIX IMEI REDMI 5 PLUS : KLIK DISINI



Karena rom diatas adalah rom china maka tidak terdapat google playstore bawaan rom, jadi harus instal manual aplikasi google playstore nya. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini.
►►INSTAL PLAYSTORE XIAOMI : KLIK DISINI
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan tuntas, proses diluar langkah pada video bisa saja terjadi error dan matot.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬