Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FREE BYPASS MICLOUD REDMI 3/PRO IDO MIUI 8 DISABLE FIX ALL SENSOR DIJAMIN JADI NOTA


Tutorial bypass micloud xiaomi redmi 3 dan redmi 3 pro dengan code name ido. Pada tutorial kali ini kita akan share rom versi miui 8 yang sudah di motifikasi dengan mendisable menu Mi Account nya, jadi akun mi tidak bisa digunakan lagi. Rom yang digunakan adalah versi Miui 8 Global Stable. Karena rom nya global berarti komplit sudah ada bahasa indonesia dan juga playstore nya.

Rom bypass micloud kali ini nyaris sempurna, karena sensor nya aman bisa berfungsi semua. Tetapi bagi pantangan utama dari rom bypass micloud redmi 3 dan redmi 3 pro ido ini adalah jangan sampai terupgrade firmware nya, jika muncul notifikasi pembaharuan perangkat lunak silahkan di abaikan saja, karena apabila terupgrade firmware nya maka device akan terkunci micloud kembali.

Silahkan download file dan tool nya pada link dibawah ini.
►► BYPASS MICLOUD IDO : DOWNLOAD
►► MIFLASHTOOL 2017 : DOWNLOAD



PASSWORD FILE SILAHKAN TONTON TUTORIAL VIDEO DIBAWAH
Bagi ang handphone nya belum terbaca sebagai HS USB QDloader 9008 bisa instal driver qualcomm, download pada link dibawah ini
►► DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Kemudian agar flashing nya berjalan tanpa kendala maka tool dan posisi file harus sama dan sesuai dengan tutorial video. Sebelum eksekusi sebaiknya simak dulu tutorial video dibawah ini agar tidak error saat proses flashing bypass micloud nya.


Sudah bisa sukses bypass micloud tapi sinyal 4G hilang, maka harus melakukan fix 4G untuk Miui 8, silahkan bisa simak tutorial Fix 4G redmi 3 dan redmi 3 pro ido, pada tutorial video dibawah ini.
►►FIX 4G REDMI 3/PRO IDO : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬