Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TUTORIAL CARA FLASH FULL FIRMWARE OPPO A11W JOY 3 TESTED MATOT VIBRATE ONLY LOCK SCREEN BOOTLOOP


Tutorial cara flashing firmware oppo joy 3 atau oppo a11w cukup mudah tidak sulit. Flashing full firmware oppo a11w ini bisa mengatasi berbagai masalah error software maupun human error. Untuk error software seperti bootloop, brick, ataupun softbrick, dan juga error yang disebabkan karena kesalahan pengguna, seperi lupa pola kunci layar dan error aplikasi yang menyebabkan muncul notifikasi mengganggu pada tampilan user interface handphone nya.


Kenapa flashing firmware oppo a11w joy 3 ini sangat mudah? padahal kita ketahui untuk flashing oppo sulit untuk seri terbaru kini. Yang jelas karena memang ini seri lama, kemudian karena firmware dan flashtool nya sudah jadi satu folder. Seperti biasa untuk oppo flashing menggunakan Download Tool yang bisa di jalankan langsung dari dalam folder firmware nya.

Beberapa kasus yang gagal setelah proses flashing bisa disebabkan karena kerusakan hardware, yang umum penyakit hardware karena tidak bisa normal setelah flashing untuk oppo a11w adalah kerusakan emmc, bisa jadi karena sudah usia dari device tersebut. Maka jika proses flashing gagal bisa diteruskan dengan analisa hardware atau langsung ke penggantian ic flash/emmc.

Untuk download file nya silahkan klik link dibawah ini :
FIRMWARE SAKTI OPPO A11W : DOWNLOAD
MEDITEK DRIVER : DOWNLOAD
PASSWORD : ada di dalam video, tonton video sampai selesai
Kemudian untuk lebih lengkap proses teknik flashing nya, silahkan simak video tutorial dibawah agar tidak terjadi kesalahan saat proses flashing full firmware oppo a11w.

Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn