Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FLASH SAMSUNG GALAXY MEGA GT-I9152 FIRMWARE TESTED

Firmware Galaxy Mega GT-I952 Tested. Walaupun merupakan handphone jadul namun seri Galaxy Mega ini pernah jadi primadona di masa nya, dengan bentang layar yang luas serta kualitas kamera yang masih mumpuni untuk dipake jeprat-jepret sampai saat ini. Sayangnya, samsung Galaxy Mega ini belum support untuk koneksi LTE/4G.

Sejak peluncuranya 6 tahun silam, Galaxy Mega kini mulai menampakkan gejala-gejala error nya. Memang karna faktor usia yang sudah tua beberapa kasus langsung bisa divonis kerusakan hardware. Kita tahu sekarang ini beberapa aplikasi dari Google Play Store sudah "ora umum" ukuran file nya, Hampir rata-rata diatas 50mb semua. Bisa jadi karena beban pemakaian memori internal yang berlebih bisa menyebabkan lemah nya IC Flash/Emmc pada Gaalxy Mega Tersebut.



Namun tidak ada salahnya sebelum kita vonis device tersebut pada kerusakan hardware, terlebih dahulu kita coba test software nya dengan flashing dengan full firmware tested pada Galaxy Mega. Walaupun tidak 100% "done" tetapi perlu dicoba.

Jadi bagi yang ingin coba flashing Galaxy Mega dengan "Repair Firmware" Silahkan bisa download pada link dibawah ini.
FIRMWARE GALAXY MEGA : DOWNLOAD
ODIN FLASHTOOL : DOWNLOAD
USB DRIVER SAMSUNG : DOWNLOAD
Kenapa repair firmware? Karena beberapa kasus software masih mental ketika kita flash rom menggunakan single firmware. Repair firmware ini berisi 4 file terpisah.

Kemudian untuk proses flashing nya silahkan bisa simak tutorial video flashing Samsung Galaxy Mega GT-I952 di bawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : http://www.magelangflasher.com/
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn